Sukses

Sosok Kim Garam, Anggota Girl Group Baru LE SSERAFIM yang Jadi Sorotan

Kim Garam menarik perhatian publik Korea karena penampilannya yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Garam jadi personel baru girl grup LE SSERAFIM. Kemunculannya mencuri perhatian publik.

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap ada personel baru Kpop, tentu selalu menarik perhatian, termasuk Kim Garam. Apalagi, girl grup itu baru memulai debutnya.

Melansir dari laman Allkpop, Selasa (5/4/2022), HYBE dan Source Music merilis film dan foto teaser Kim Garam sebagai anggota pertama yang diungkap. Kecantikan alaminya menancar.

Berbagai komunitas online terpesona dengan visual personel tersebut. Banyak warganet antusias dengan girl group baru yang sedang mempersiapkan debutnya itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian

Kim Garam banjir pujian dari warganet. Mereka menilai Kim memiliki paras yang sangat cantik.

"Dia sangat cantik dan terlihat sangat tinggi," komentar warganet. "Berapa tingginya?" tanya warganet yang lain.

"Dia memiliki wajah seorang aktris," timpal yang lain. "Aku ingin melihatnya di atas panggung segera," komentar warganet yang lain penasaran.

3 dari 5 halaman

Tengah Malam

LE SSERAFIM membagikan video teaser dan rangkaian foto baru dari Kim Garam yang menampilkan pesona berbeda pada 5 April 2022 tengah malam KST. Ia menampilkan pesona yang ceria dalam video teaser.

Mengenakan pakaian hitam dipadu dengan jeans biru, Kim Garam sukses menarik perhatian publik, apalagi wajahnya pun imut.

 

 

4 dari 5 halaman

Disebut Berusia 17 Tahun

Sejauh ini, belum diketahui berapa usia Kim Garam. Ada kabar yang menyebutkan perempuan tersebut berusia 17 tahun.

Kim Garam akan menjadi salah satu personel LE SSERAFIRM yang telah berhasil menjadi sorotan. Menurut rencana girl grup tersebut akan diisi oleh lima orang lainnya sehingga grup tersebut berjumlah enam orang.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.