Sukses

Mengenal Warna Pink dan Peach pada Rambut Baru Marshanda

Penampilan baru Marshanda dengan warna rambut pink dan peach

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah lama tak muncul di layar kaca, Marshanda masih tetap aktif lewat media sosial. Seperti yang baru-baru ini. ia lakukan dengan membagikan penampilan barunya. Kali ini perempuan yang akrab disapa Caca itu mengunggah penampilan rambutnya.

Dalam potret terbaru, Marshanda memadukan warna rambutnya dengan pink dengan peach. Warna peach merupakan perpaduan merah muda, tapi agak kekuningan.

"Selamat Hari Bipolar Sedunia 2022! Walaupun kita punya banyak alasan untuk di-judge, nggak dianggap, di-nomor terakhir-kan, dan bahkan 'dipecat' menjadi orang yang disayang oleh some people who we really love karena keterbatasan kita. Please still be brave and believe in your self," tulisnya.

"Last but not least : Goalnya bukan untuk jadi sempurna. Goalnya adalah untuk menjalani setiap momen sambil berkembang, bertumbuh, dan jadi manusia yang bermanfaat. Untuk diri sendiri dan orang lain," Marshanda menambahkan.

Bila sebelumnya rambut Marshanda hitam, sekarang ia mengubahnya menjadi pink atau warna merah muda. Ada juga yang menyebutnya dengan shocking pink.

Penampilan Marshanda memang cukup menyita perhatian publik dengan rambutnya itu. Ia tuai banyak pujian.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warna Pink

Sejak lama warna pink maupun peach identik dengan kesan manis dan feminin. Sejumlah artis K-pop tak jarang yang mewarnai rambutnya dengan pink, sebut saja seperti Lisa dan Jennie Blackpink.

Pink atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai warna merah muda. Pink adalah salah satu variasi warna yang mendeskripsikan hal yang manis, romantis, feminim, menawan, dan lembut.

Dihimpun dari berbagai sumber, pink merupakan kombinasi merah dan putih yang menjadi penyusun dari karakteristik warna pink. Semakin pekat warna pink, kian banyak gairah dan energi yang terpancar.

Pink dalam psikologi warna merupakan simbol harapan. Ini adalah warna positif yang menginspirasi perasaan hangat dan nyaman. Warna merah muda memberi perasaan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

3 dari 5 halaman

Warna Peach

Warna peach termasuk yang paling banyak digunakan, khususnya perempuan. Tak hanya untuk fesyen, tapi juga untuk urusan rambut, seperti terlihat pada rambut Caca.

Warna ini terlihat pucat, tapi bila diperhatikan dengan mendalam, warna ini merupakan perpaduan merah muda, tapi agak keunguan. Dalam kelompok warna, peach merupakan turunan dari warna oranye.

Oleh karena itu, warna ini cocok dikombinasikan dengan warna cerah atau warna gelap, sebab sifatnya yang tidak terlalu cerah. Hal itu dibuktikan dengan Caca yang memadukan warna peach dengan pink.

4 dari 5 halaman

Bebas Ganti Warna

Marshanda sosok yang biasa mengonta-ganti warna rambutnya. Ia memang bebas untuk menggantinya sesuai keinginannya.

Ia sempat mengunggah warna rambutnya dengan blonde atau pirang. Ada juga yang menyebut warna ini dengan warna kuning bambu.

Di samping itu, ia juga pernah menggantinya warna silver atau perak. Silver merupakan sebuah warna yang bisa menciptkan kesan glamour, kemilau, dan juga mahal.

5 dari 5 halaman

Infografis Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.