Sukses

Sambut Ramadhan Upin dan Ipin Hadir Lewat Tempat Makan dan Minum

Tupperware hadirkan karakter Upin dan Ipin di tempat makan dan minum sambut Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar pengguna Tupperware, ada kabar baik. Menyambut Ramadan 2022, jenama tersebut meluncurkan produk kolaboratif bersama Les'Copaque melalui karakter animasi Upin dan Ipin.

"Kehadiran produk baru ini akan membuat semangat anak-anak. Kami mempunyai produk fantastis yang bisa dipakai sehari-hari, bisa dipakai menyambut bulan puasa dan Lebaran," ujar Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo, secara virtual, Jumat, 1 April 2022.

Frangky menambahkan, kerja sama ini untuk memberikan kepuasan kepada mereka yang mencintai Tupperware dan Upin dan Ipin. Ia mengatakan karakter Upin dan Ipin sangat digemari dan membuat anak-anak akin ceria.

"Karakter botak Upin dan Ipin menjadi selling point yang unik. Karakter itu membuat orang merasa dekat di hati," kata International Marketing Manager for Les Copaque Production 19 Karybudi Mohd. Aris.

Frangky mengatakan selama ini masyarakat Indonesia sangat suka dengan Upin dan Ipin. Hal itu berdasarkan survei kepuasan konsumen dan anak-anak, tidak hanya anak-anak, tapi juga ibunya suka menonton Upin dan Ipin.

"Konten Upin dan Ipin sangat edukatif, kemudian juga memberikan nilai-nilai positif. Harapannya, anak-anak bisa meniru mereka dan kontennya relevan dengan keseharian anak-anak kecil," Frangky menambahkan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Indonesia

Budy mengatakan dukungan masyarakat Indonesia terhadap Upin & Ipin baik sekali. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

"Peminat-peminat Indonesia sangat dekat di hati kami. Sokongannya bagus sekali," imbuh Budi.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Bersedia Berkolaborasi

Menurut Budi, mengapa pihaknya bersedia berkolaborasi karena Tupperware sudah memiliki nama besar. Tupperwar brand yang besar, kalau di Indonesia soal animasi itu Upin dan Ipin.

"Tupperware dan Upin dan Ipin itu serasi karena masing-masing memberikan nilai edukasi. Upin dan Ipin disayang di Indonesia," ucap Budi.

 

4 dari 5 halaman

Koleksi

Produk Kolaborasi Tupperware x Upin dan Ipin menghadirkan serangkain koleksi snack set, yang terdiri dari Upin dan Ipin Cutie Canister 550ml dan Upin dan Ipin Eco Bottle 350ml. Keduanya dikemas menarik dalam gift box khusus.

Dengan begitu, koleksi ini cocok dijadikan hadiah apresiasi bagi anak yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadan, termasuk sebagai hadiah Lebaran. Koleksi ini juga dilengkapi gambar karakter Upin dan Ipin bersama teman-temannya, seperti Ehsan, Jarjit, Susanti, dan Kak Ros.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Aturan di Tempat Makan, dari PSBB, sampai PPKM Level 3 - 4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.