Cebe Bites, Pionir Awal Bombolini dan Mini Chiffon Cake di Malang

Oleh Muhammad Fachri Darmawan pada 01 Apr 2022, 18:33 WIB
Diperbarui 01 Apr 2022, 18:33 WIB
Cebe Bites
Perbesar
Cebe Bites hadir untuk memperkenalkan Bombolini dan Mini Chiffon Cake di Malang.

Liputan6.com, Malang Di saat banyak orang Malang belum mengetahui produk makanan Bombolini dan Mini Chiffon Cake, Celine Brian memanfaatkan peluang dan menjadi pionir awal untuk mengenalkan kedua produk tersebut di Kota Malang. Pada November 2020, dengan keyakinan yang sangat besar dimiliki Celine akan potensi dari kedua produk tersebut jika dipasarkan kepada masyarakat Kota Malang, ia mulai memperkenalkan Bombolini dan Mini Chiffon Cake dengan membuka usaha yang berasal dari nama panggilan sang owner itu sendiri, Cebe Bites.

Karena membuka usaha di tengah situasi Pandemi Covid-19, Cebe Bites mengalami tantangan dalam mengembangkan usaha kulinernya tersebut. Di awal-awal masa pandemi, cukup menggoyahkan Cebe Bites. Tetapi, selama dua tahun ini, mereka berhasil melewati tantangan terbesar itu dan Cebe Bites bisa berkembang sangat pesat. Bagi Celine Brian, masa tersebut adalah masa di mana melakukan inovasi sebuah produk menjadi kunci utama.

“Tidak banyak saat itu yang menjual Bombolini dan Mini Chiffon Cake di Malang, serta kreasi-kreasi lucu dan unik, inovasi tersebut yang membuat kami bisa melejit,” ujar Celine Brian.

Selain Pandemi Covid-19, tantangan lain Cebe Bites adalah bagaimana caranya memasarkan produk baru yang belum dikenal oleh masyarakat seantero Kota Malang saat itu.

“Tak banyak yang mengenal Bombolini saat itu, itu juga termasuk salah satu tantangan besar, namun juga suatu yang challenging bagaimana kami harus mengenalkan produk tersebut ke masyarakat dan mengemas produk tersebut sedemikian rupa supaya bisa diterima dilidah orang-orang Malang,” kata Celine Brian.

Celine Brian terus melakukan inovasi agar Cebe Bites semakin berkembang dan menarik masyarakat yang belum membeli produk Cebe Bites agar menjadi pembeli dan yang sudah membeli produk Cebe Bites menjadi pelanggan setianya. Mini Chiffon Cake menjadi wahana kreasi untuk memberikan sentuhan manis pada kuenya dan agar terlihat unik dibanding pesaingnya yang lain.

Hampers Unik dari Cebe Bites

Hampers Cebe Bites
Perbesar
Setiap perayaan hari besar nasional, Cebe Bites selalu mengeluarkan hampers unik.

Setiap perayaan hari besar nasional, Cebe Bites selalu mengeluarkan hampers unik. Seperti Hari Raya Lebaran, Cebe Bites sudah mengkreasikan produk yang bertema lebaran. Dengan mengeluarkan hampers unik tersebut, Cebe Bites menjadi unggul dibanding para pesaing lainnya.

Menu yang Jadi Andalan

Bombolini Cebe Bites.
Perbesar
Bombolini yang menjadi ciri khas dari Cebe Bites.

Mini Chiffon Cake dengan variasi cheese, choco nougat, dan red velvet  menjadi andalan sekaligus best seller dari Cebe Bites. Karena menjadi pionir Mini Chiffon Cake di Kota Malang, jadi menu ini cukup dikenal dan digandrungi. Selain menu tersebut, ada juga Bombolini yang menjadi ciri khas dari Cebe Bites selain Mini Chiffon Cake, Nastar, dan kastangel chocolate.

Pemesanan Produk

 

Chiffon cake Cebe Bites.
Perbesar
Pemesanan produk bisa dilakukan hari H.

Jika kalian tertarik untuk membeli Cebe Bites, kalian tidak perlu risau, karena minimal porsi tidak ada. Untuk pembelian Bombolini dan Mini Chiffon Cake bisa dilakuka di hari H. Untuk beragam menu yang whole cake pemesanan harus dilakukan H-2 dengan range harga Rp. 45.000 sampai Rp. 199.000. Dan untk menu nastar dan kastangel bisa dipesan H-3.

Harapan dan Rencana

Beragam produk Cibe Bites.
Perbesar
Berharap Cebe Bites bisa terus berkembang.

Celine Brian berharap bisa terus mengembangkan Cebe Bites agar semakin dikenal dan dirasakan banyak orang lewat berbagai produk-produk cakenya. Dan juga ia ingin memiliki toko offline yang bisa berkontribusi positif dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk penduduk sekitar.

manisdansedap.com
Perbesar
ManisdanSedap.com hadir untuk pelaku usaha rumahan dan pejuang PO.

ManisdanSedap.com hadir untuk pelaku usaha rumahan seperti Nasi Kotak Ceria Jogja dan pejuang PO lainnya di berbagai daerah di Indonesia. Platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com ini konsisten mendukung harapan UMKM khususnya di bidang kuliner dan juga memudahkan siapa saja untuk menemukan beragam menu PO.

ManisdanSedap.com menjadi etalase besar yang memajang jualan pemilik UMKM sekaligus menghubungkan pembeli dan penjual dalam sekali klik. Interaksi dan juga transaksi, diharapkan makin mudah untuk UMKM dalam memasarkan produk dan menggaet pembeli. Yuk, daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya