Kim Seon Ho Tampil Santai saat di Thailand, Tetap Dikenali Meski Bermasker

Oleh Komarudin pada 01 Apr 2022, 11:31 WIB
Diperbarui 01 Apr 2022, 13:04 WIB
Unggahan warganet mengenai kedatangan Kim Seon Ho di Thailand. (Twitter/kseonhoarchives)
Perbesar
Unggahan warganet mengenai kedatangan Kim Seon Ho di Thailand. (Twitter/kseonhoarchives)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho bikin kejutan bagi para penggemarnya. Ia tertangkap kamera sedang berada di Thailand.

Ia tampil di depan publik pada 31 Maret 2022, beberapa bulan setelah agensinya mengonfirmasi bahwa ia akan melanjutkan aktivitas hiburannya. Pemeran Hong Du-sik itu diketahui publik saat mendarat di Bandara Suvarnabhumi di Thailand.

Tak berbeda dengan penumpang lainnya, Kim terlihat berjalan di sekitar Bandara Suvarnabhumi Bangkok. Ia hanya mengenakan t-shirt putih polos dan celana olahraga abu-abu.

Di bahu kirinya dicangklong sebuah tas ransel hitam. Sementara, tangan kiri lelaki itu terlihat menggenggam sebuah telepon seluler.

Kim tampak sengaja mengenakan topi lebar, sementara wajahnya ditutup dengan masker putih. Meski begitu, para penggemarnya tetap bisa mengenali lelaki tersebut.

Menurut laman Koreaboo, Kim Seon Ho bisa dikenali para penggemarnya karena perawakannya yang tinggi. Penampilannya seperti seorang idola dan berotot. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Alasan ke Thailand

Kim Seon Ho - Hometown Cha-Cha-Cha
Perbesar
Kemudian Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doo Shik, pekerja serabutan yang banyak membantu orang. (Foto: Instagram/tvndrama.official)

Meski para penggemarnya hanya melihat Kim sekilas, mereka tampak senang. Sejauh ini, belum diketahui dengan pasti alasan Soen Ho berada di Thailand, meski diduga terkait proyek film terbarunya, Sad Tropic.

Mereka menyambut Kim di negara. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan lelaki tersebut lagi.

Pada 2021, Kim Seon Ho dituduh menyalakan gas dan memaksa aborsi pada mantan pacarnya. Setelah Dispatch mengungkapkan kebenaran tentang hubungan mereka, opini publik berubah menjadi positif sekali lagi.

 


Siapa Kim Seon Ho?

Kim Seon Ho dalam Hometwon Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/tvn_drama)
Perbesar
Kim Seon Ho dalam Hometwon Cha-Cha-Cha. (tvN via Instagram/tvn_drama)

Bagi yang belum mengenal Kim Seon Ho, ia adalqh aktor Korea Selatan yang lahir pada 8 Mei 1986. Ia mengawali karier di berbagai drama teater sebelum debut di layar kaca pada 2017 dalam KBS2 Good Manager.

Ia telah aktif di teater sejak 2009. Ia menamatkan pendidikannya dari Institut Seni Seoul.

 


Popularitas

Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Perbesar
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)

Pada 2017 merupakan tahun kesuksesan Kim Seon Ho. Hal tersebut berkat perannya sebagai penipu di Two Cops yang membuatnya mendapatkan dua penghargaan di MBC Drama Awards 2017.

Popularitas Kim makin melambung dengan menduduki puncak reputasi aktor drama untuk November 2020 berdasarkan Korean Business Research Institute. Namun, ia memutuskan vakum beberapa waktu setelah kasus asmaranya berantakan.

 


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya