Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warganet Heboh Family Mart Bakal Hentikan Produksi Kopi Susu Keluarga

Top 3 Berita Hari Ini, Family Mart bakal hentikan produksi Kopi Susu Keluarga, pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Will Smith.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Family Mart yang baru-baru ini jadi sorotan di jagat maya. Salah satu convenience store yang beroperasi di Indonesia tersebut mengumumkan tak akan memproduksi lagi minuman Kopi Susu Keluarga (KSK).

Kabar itu dibagikan Family Mart melalui akun Instagram resmi Family Mart Indonesia pada Rabu, 30 Maret 2022. Pengumuman itu seketika membuat warganet ramai berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan keputusan itu hingga mengungkapkan kekecewaannya.

Namun, ada pula warganet yang tidak percaya dengan pengumuman henti produksi Kopi Susu Keluarga ini. Mereka pun ramai menuliskan di kolom komentar bahwa kabar tersebut April Mop. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Acara sakral tersebut dilangsungkan di Aston House di Walkerhill Hotels and Resorts di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, Kamis (31/3/2022). Pemberkatan digelar di hari yang sama dengan acara resepsi yang dilangsungkan mulai pukul 4 sore, waktu setempat.

Hyun Bin tampak gagah dengan kemeja putih yang berbalut jas dan celana bahan warna senada. Setelan putih itu ternyata mengandung elemen tradisi Malaysia karena sang ayah adalah keturunan Malaysia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar kasus Will Smith yang menampar Chris Rock saat acara penyerahan piala Oscar 2022.

Pihak penyelenggara meminta aktor itu untuk menyerahkan Piala Oscar yang baru diraihnya. "Segalanya terungkap dengan cara yang tidak dapat kami antisipasi," kata Academy kepada Associated Press, Rabu, 30 Maret 2022, seperti dikutip dari Pagesix, Kamis (31/3/2022).

TMZ melaporkan bahwa David Rubin, Presiden Academy, dan Dawn Hudson, CEO, berbicara dengan Smith di acara itu. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Warganet Heboh Family Mart Bakal Hentikan Produksi Kopi Susu Keluarga

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Family Mart baru-baru ini jadi sorotan di jagat maya. Hal tersebut dikarenakan salah satu convenience store yang beroperasi di Indonesia tersebut mengumumkan tak akan memproduksi lagi minuman Kopi Susu Keluarga (KSK).

Kabar itu dibagikan Family Mart melalui akun Instagram resmi Family Mart Indonesia pada Rabu, 30 Maret 2022. Pihaknya mengunggah potret Kopi Susu Keluarga beserta pernyataan dan permintaan maaf.

Selanjutnya…

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah, Busana Pengantin di Foto Prewedding Curi Perhatian

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah. Acara sakral tersebut dilangsungkan di Aston House di Walkerhill Hotels and Resorts di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, Kamis (31/3/2022). Pemberkatan digelar di hari yang sama dengan acara resepsi yang dilangsungkan mulai pukul 4 sore, waktu setempat.

Akun Instagram @vast.ent mengunggah potret pertama mereka resmi menikah. Ada dua potret yang dibagikan akun tersebut yang ternyata potret prewedding mereka. Dalam potret pertama, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengenakan busana serba putih.

Selanjutnya…

Will Smith Tolak Serahkan Piala Oscar 2022 Usai Insiden Menampar Chris Rock di Panggung

Pihak Academy of Motion Pictures Arts and Sciences akhirnya buka suara terkait kasus Will Smith yang menampar Chris Rock saat acara penyerahan piala Oscar 2022, baru-baru ini. Mereka meminta aktor itu untuk menyerahkan Piala Oscar yang baru diraihnya.

"Segalanya terungkap dengan cara yang tidak dapat kami antisipasi," kata Academy kepada Associated Press, Rabu, 30 Maret 2022, seperti dikutip dari Pagesix, Kamis (31/3/2022).  "Meskipun kami ingin mengklarifikasi bahwa Smith diminta untuk meninggalkan upacara dan menolak, kami juga menyadari bahwa kami dapat menangani situasi secara berbeda."

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kopi-Kopi Indonesia yang Jadi Primadona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.