Sukses

Hati Istri Tom Parker Hancur Saat Vokalis The Wanted Meninggal Dunia

Tom Parker, vokalis The Wanted meninggal dunia akibat kanker otak.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Tom Parker, Kelsey Hardwick mengatakan hatinya hancur atas meninggalnya suami tercinta. Tom merupakan vokalis band The Wanted yang meninggal dunia pada usia 33 tahun, Rabu, 30 Maret 2022.

"Tom adalah pusat dunia kita. Kita tidak bisa membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menawan dan kehadirannya yang energik," kata sang istri, dilansir dari BBC, Kamis (31/3/2022).  Tom meninggal dunia akibat kanker otak stadium akhir.

Kelsey mengucapkan terima kasih atas curahan cinta dan dukungannya. Ia meminta semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dalam perawatannya selama ini, dia berjuang sampai akhir. Aku bangga selamanya padamu," kata dia. Tom Parker dan Kelsey Hardwick menikah pada 2018 dan memiliki seorang putri, Aurelia Rose, dan seorang putra, Bodhi.

Rekan band tersebut mengatakan mereka "hancur" dengan kematian Parker dan bahwa mereka bersamanya dan keluarganya di sisi Tom ketika dia meninggal. Personel boyband Inggris itu sempat memberi tahu penggemarnya pada Oktober 2020 bahwa ia menderita penyakit yang tidak bisa dioperasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembentukan The Wanted

The Wanted dibentuk pada 2009. Mereka terdiri dari Tom Parker, Max George, Siva Kaneswaran, Nathan Sykes dan Jay McGuiness.

Mereka memiliki dua single nomor satu di Inggris - "Glad You Came" dan "All Time Low" - dan delapan hit top 10 lainnya, termasuk "Chasing The Sun,"  "Heart Vacancy", dan "Lightning."

Kaneswaran juga menulis unggahannya sendiri di Instagram, mengatakan: "Hai Tom, semoga kamu bersenang-senang di sana," tulis dia.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk menyaksikan keberanian sejati kamu. Ini adalah kesenangan dalam hidup saya, Tommy Boy. Terima kasih telah mengizinkan kami melihatmu menerangi dunia. Segera bicara denganmu dan sampai jumpa lagi. Mencintaimu saudara x," paparnya.

3 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Parker mengunggah potret bersama dengan teman bandnya awal pekan ini. Ia  hanya menyatakan: "Tim impian."

The Wanted bersatu kembali untuk Stand Up To Cancer Gig di Royal Albert Hall London September 2021 lalu, yang diselenggarakan oleh Parker. Acara itu juga mengumpulkan uang untuk National Brain Appeal.

Kelompok ini kemudian merilis album hits terbesar pada November 2021. Sesaat sebelum perilisan album, Parker memberi tahu penggemar bahwa tumor otaknya "stabil" dan "terkendali".

Mereka kemudian melanjutkan tur dan Parker tampil duduk di atas takhta di atas panggung di beberapa pertunjukan terakhir mereka awal bulan ini. DJ Radio 1 BBC Adele Roberts, yang mengungkapkan pada Januari 2022 bahwa dia telah dirawat karena kanker usus, mengatakan Parker adalah "pahlawan dan inspirasi bagi saya".

 

4 dari 5 halaman

Ed Sheeran Berduka

Penyanyi Ed Sheeran juga ikut berduka. Ia mengunggah di Instagram: "Sangat sedih mendengar kematian Tom. Pikiran dan cinta bersama Kelsey, anak-anaknya dan keluarganya. Hari yang sangat menyedihkan, pria yang sangat baik."

Martin Kemp dari Spandau Ballet mencuit bahwa "keberanian, perjuangan, dan semangat" Parker "tidak akan pernah dilupakan".

Presenter TV Gaby Roslin mengatakan Tom "sangat berani dan pria yang baik". Personel Take That Howard Donald juga memberikan penghormatan. Ia menulis: "Begitu muda dan sedih. RIP Tom Parker dari The Wanted. Kekuatan dan cinta untuk keluarganya."

 

5 dari 5 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.