Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah, Busana Pengantin di Foto Prewedding Curi Perhatian

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada Kamis, 31 Maret 2022. Hyun Bin memasukkan elemen tradisi Malaysia pada busana pengantin yang dikenakannya di prewedding.

Liputan6.com, Jakarta - Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya menikah. Acara sakral tersebut dilangsungkan di Aston House di Walkerhill Hotels and Resorts di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, Kamis (31/3/2022). Pemberkatan digelar di hari yang sama dengan acara resepsi yang dilangsungkan mulai pukul 4 sore, waktu setempat.

Akun Instagram @vast.ent mengunggah potret pertama mereka resmi menikah. Ada dua potret yang dibagikan akun tersebut yang ternyata potret prewedding mereka. Dalam potret pertama, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengenakan busana serba putih.

Dikutip dari laman meaww.com, pemeran Kapten Ri Jeong-hyeok tampak gagah dengan kemeja putih yang berbalut jas dan celana bahan warna senada. Setelan putih itu ternyata mengandung elemen tradisi Malaysia karena sang ayah adalah keturunan Malaysia.

Sementara, Ye Jin terlihat menawan dengan gaun pengantin putih Camellia berdetail asimetris di bahu rancangan desainer Vera Wang. Gaun berbahan tulle itu merupakan koleksi Bridal Spring 2020.

Tangan kiri Bin terlihat menggenggam erat tangan istrinya. Mereka kompak tertawa di momen yang sangat membahagiakan itu.

Di belakang Hyun Bin dan Son Ye Jin terdapat taman sederhana yang dihiasi bunga-bunga yang sedang merekah. Bunga warna-warni tersebut sebagai isyarat kebahagiaan yang sedang mereka rasakan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Berbeda

Dalam potret kedua, pasangan BinJin berganti busana. Ye-jin diketahui menggunakan gaun rancangan Ellie Saab dari koleksi Spring Bridal 2022. Ball gown dengan garis leher balerina itu dibordir dengan sekuins, manik-manik, dan bunga organza di bagian rok.

Sedangkan, Hyun Bin terlihat lebih formal dengan kemeja putih yang dikancingkan hingga ke atas. Ia melingkarinya dengan dasi kupu-kupu dan dibalut dengan jas putih. Ia mengganti celana panjang putih di foto pertama dengan celana hitam. 

Pernikahan keduanya digelar secara tertutu dan dimulai pukul 4 sore, menurut undangan yang beredar. Keamanan di area pernikahan itu disebut sangat ketat. Mereka yang mencoba memasuki venue tanpa undangan resmi tidak akan diperbolehkan masuk. VAST Entertainment pun menjelaskan bahwa hal itu mempertimbangkan situasi Covid-19.

"Jadi, kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya," tulis agensi tersebut.

3 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Mengingat pasangan BinJin adalah bintang hallyu papan atas, pesta pernikahan mereka pun dihadiri rekan sejawat yang tak kalah tenar. Penyanyi Gummy dan Kim Bum-soo disebut selain menjadi tamu, juga akan menyumbangkan suara mereka di pernikahan tersebut sebagai kado.

Sementara, aktor Jang Dong-gun akan menyampaikan pidato selamat untuk pasangan pengantin baru. Di luar itu, sederet pemeran Crash Landing On You juga akan hadir, seperti penulis Park Ji-eun, aktor Lee Min-jung, Song Yna, Lee-Jung-hyun, Oh Yoon-ah, dan lain-lain.

4 dari 5 halaman

Dukungan Hangat

Agensi tersebut mengucapkan terima kasih yang mendalam atas banyak berkah dan dukungan hangat yang dikirimkan untuk awal baru mereka. "Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi mereka akan terus memberikan upaya penuh untuk membalas cinta yang diterima,” tegasnya.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses menyampaikan rencana pernikahan mereka pada Kamis, 10 Februari 2022. Sejak mengumumkan rencana pernikahan itu, keduanya selalu menjadi perhatian publik.

 

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.