Sukses

Liburan Mewah di Saba Estate Bali Tenggara Banyak Hadirkan Pengalaman Baru

Saba Estate jadi salah satu rkomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pengalaman di sisi Bali yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang akan mengatakan Bali adalah tempat terbaik untuk mendapatkan ketenangan yang jarang bisa mereka temukan di kota-kota besar. Rutinitas harian, seperti bekerja dan mengurus rumah tentu akan menimbulkan perasaan jenuh.

Tidak sedikit orang memutuskan melepaskan penat dengan datang ke Bali. Jika Anda sedang berencana mengunjungi Bali dalam waktu dekat ini, tim FIMELA memiliki rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pengalaman di sisi Bali yang berbeda. Salah satunya adalah Saba Estate.

Tempat ini terletak tepat di tepi laut dengan akses pribadi ke Pantai Saba di Bali Tenggara. Di Saba Estate kita akan menemkani perairan dan langit biru, kuda lokal yang berpacu di perairan dangkal, serta keindahan alam yang seakan tak terganggu.

Latar tempat yang magis untuk pengalaman menginap di tempat mewah yang modern, Saba Estate akan menghadirkan banyak hal baru yang sebelumnya mungkin belum pernah Anda temui di Bali. Elisabeth Natalia selaku Marketing Saba Estate mengatakan, Saba Estate baginya adalah one of a kind villa.

Ia baru kali ini melihat vila sebagus dan secanggih ini. Jika dijabarkan dengan kata-kata, Saba Estate itu modern, minimalis, dan strategis. Menurut wanita yang akrab dipanggil Lia, Saba Estate termasuk salah satu tempat terbaik yang bisa direkomendasikan, karena berbagai fasilitas canggih, serta modern di dalamnya, seperti sistem filter kolam renang yang sangat canggih, peralatan memask yanng proper.

Saba Estate akan menjamin pengguna untuk menikmati masa inap mereka dengan lebih nyaman. "Di Saba Estate, segala elektronik kita sudah sangat proper. Misalnya, kitchen kita sudah dilengkapi high technology dengan peralatan state of art," terang Lia.

Ia menambahkan, air minum juga sudah bisa diambil dari keran saja, airnya sudah layak minum. Lalu ada mesin pembuat es batu, microwave, oven, dan wine chiller.  "Kami menyediakan air minum Reverse Osmosis dari drinking fountain yang ada di dry dan wet kitchen. Lampu dan sofa kita juga khusus dipesan untuk Saba Estate saja," sambungnya.

Berbagai fasilitas menarik di dalam Saba Estate ditunjang dengan desain interior yang juga modern dan minimalis. Semua dibuat dengan kualitas yang sangat baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Staycation sampai Pernikahan

Yang menarik lagi, Saba Estate tak hanya tersedia untuk staycation saja. Kalau Anda punya agenda acara tertentu dalam waktu dekat dan belum menemukan tempat yang tepat, Saba Estate bisa menjadi alternatif terbaik.

Reservasi Saba Estate dibuka untuk berbagai jenis event, mulai dari staycation, pesta ulang tahun, hingga pernikahan. Semuanya menyesuaikan dengan kapasitas vila yang bisa menampung hingga 350 orang.

Akses areanya juga sangat mudah. Saba Estate akan merekomendasikan hotel-hotel terdekat di sekitarnya untuk memastikan semua tamu terakomodasi dengan baik. Saba Estate memiliki fasilitas enam kamar dengan kamar mandi dalam di masing-masing kamar.

Ada empat kamar yang memiliki view langsung ke pantai, sedangkan dua kamar lainnya memiliki pemandangan ke inner courtyard, spa dan gym dengan view ke pantai, dan tiga dapur. Ada dapur khusus untuk tamu dengan view luar biasa, dapur khusus untuk preparation, dan dapur untuk staf.

3 dari 5 halaman

Low dan Peak Season

Untuk tarif, saat low season Saba Estate bisa disewa dengan rate 6.000 dolar AS atau sekitar Rp87 juta per malam dengan minimum stay tiga malam. Sedangkan di high season, 7.000 dolar AS atau sekitar Rp101,5 juta per malam dengan minimum stay lima malam.

Saat peak season mencapai 7.500 dolar AS atau sekitar Rp108 juta per malam dengan minimum stay tujuh malam. Dibuka sejak Desember 2021, Lia mengungkapkan bahwa di bulan ini, reservasi yang masuk ke Saba Estate sudah meningkat.

Saba Estate awalnya memang ditujukan sebagai private home hanya untuk owner. Namun setelah disewakan untuk publik, melihat tempatnya yang sangat baik, mudah diakses, dan fasilitas yang diberikan, Saba Estate ditujukan untuk high-end market yang memang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

4 dari 5 halaman

Segera Membaik

Lia, menambahkan, beberapa waktu belakangan, Bali sudah mulai ramai dan banyak orang sudah mulai berani untuk liburan. Wisatawan mancanegara atau wisman sudah mulai berdatangan, terutama karena kasus pandemi di Indonesia dan termasuk Bali sudah semakin menurun.

Situasi itu membuat Lia yakin bisnis hospitality di Bali juga akan segera membaik. “Kalau ke Bali, kita kan cari tempat yang tenang dan nyaman pasti. Pastikan juga kalo berpergian, Anda memilih tempat yang menawarkan fleksibilitas, jika terjdi penundaan perjalanan yang disebabkan force majeure,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Bali Siap Sambut Kedatangan Kembali Wisatawan Mancanegara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.