Sukses

Review Morbius: Film Jared Leto Disebut Membosankan dan Buruk

Membosankan dan buruk, begitulah penilaian orang terkait film Morbius yang dibintangi Jared Leto.

Liputan6.com, Jakarta - Film Morbius yang dibintangi Jared Leto mencuri perhatian publik. Mereka menilai film tersebut "membosankan" dan "buruk".

Penilaian tersebut disampaikan sejumlah orang dalam industri perfilman dan beberapa jurnalis setelah menonton film tersebut. Dilansir dari Express, Rabu (30/3/2022), kualitas film itu disebut masih menjadi misteri sampai sekarang.

Dalam film tersebut, Jared Leto berperan sebagai vampir hidup Marvel. Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar MCU telah menyaksikan Tom Hardy memainkan salah satu musuh anti-pahlawan Spider-Man, Venom, dengan sukses yang mengejutkan - dan Morbius akan bergabung dengan daftar dalam waralaba Sony yang sedang beredar ini.

Tapi, ulasannya sudah sangat buruk. Penggemar Marvel telah dibuat menjadi hiruk-pikuk selama beberapa hari terakhir setelah cuitan yang dikirim dari Brandon Matthews, Editor Film/TV dari Geeks Worldwide.

Kritikus itu memberikan pandangan sekilas tentang bagaimana Morbius dapat diterima oleh anggota pers lainnya. "Mendengar dari beberapa jurnalis yang sudah melihat film itu (tujuan makan malam) bahwa itu membosankan dan tidak diperhitungkan. Tidak ada konsistensi, kecuali bahwa itu buruk," ia menulis di Twitter.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vampir Haus Darah

Leto memerankan Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan brilian yang menderita penyakit darah langka. Setelah dia melakukan transfusi pada dirinya sendiri, Morbius menjadi vampir hidup, dikutuk karena haus darah tetapi diberi peningkatan indra dan kekuatan.

Morbius melawan Smith's Milo, seorang pria kaya yang mengalami perlakuan yang sama dan menggunakan kekuatannya untuk kejahatan. Disutradarai oleh Daniel Espinosa, Morbius adalah film Spiderverse terbaru dari Sony.

3 dari 5 halaman

Tak Sepopuler Green Goblin dan Venom

Meskipun tidak sepopuler Green Goblin atau Venom, Morbius adalah salah satu penjahat Spider-Man yang paling terkenal. Ia dinamai "Vampir yang Hidup" untuk menghindari kecaman dari Otoritas Kode Komik. Morbius pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #101 pada 1971, yang ditulis oleh Roy Thomas dan ditulis oleh Gil Kane.

Morbius mengancam Spider-Man selama bertahun-tahun, bahkan menenggelamkan giginya ke dalam perayap dinding itu beberapa kali. Tapi, Morbius menjadi lebih anti-pahlawan selama crossover "Rise of the Midnight Sons" dengan Ghost Rider dan Blade.

4 dari 5 halaman

Kritik

Warganet juga ramai mengomentari Morbius.  Salah seorang dari mereka menyebutkan bahwa plot 2005 bertabrakan dengan pencitraan hasil komputer (CGI).

Warganet lain mengatakan bahwa tidak peduli berapa banyak wajah terkenal atau visual berkilau yang digunakan, Sony dinilai salah memahami pengisahan cerita dasar. Tapi, kritikan pedas ini boleh jadi akan membuat orang makin penasaran untuk menonton.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.