Sukses

Cha Eun Woo Ultah ke-26, Potret Jarinya Disukai Hampir 5 Juta Pengikut

Cha Eun Woo genap berusia 26 tahun, sehari sebelum ulang tahun ia mengunggah sebuah potret hingga sekarang sudah disukai hampir lima juta pengikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cha Eun Woo, personel Astro genap berusia 26 tahun pada hari ini, Rabu (30/3/2022). Lewat akun Instagram Fantagio, agensi yang menaungi Cha Eun Woo mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang artis.

"220330 HAPPY BIRTHDAY EUNWOO♥," tulis akun tersebut. Ucapan selamat tersebut juga dilengkapi dengan potret Cha Eun Woo yang mengenakan kemeja putih.

Lelaki tersebut juga tampak mengangkat sekuntum bunga yang diletakkan persis di depan mata kirinya. Dari foto itu, ia tampak tersenyum.

Di atas foto tersebut terdapat tulisan "happy birthday Cha Eun Woo." Tulisan tersebut dibuat dengan menggunakan huruf kapital warna biru putih dan di bawahnya tertulis "30 March" yang juga menggunakan huruf kapital.

Lebih dari 56 ribu warganet yang menyukai unggahan tersebut. Warganet juga ramai mengucapkan selamat kepada Cha Eun Woo.

"Happy Birthday Eunwoo honey 🍯. WE LOVE YOU 😘❤️❤️❤️," kata seorang warganet. "Happy Birthday anak ganteng dan baik 😘❤️❤️❤️😍😍😍🥳🥳🎉🎉🎉🎉💙," komentar seorang pengikutnya dari Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Huruf V

Pemandangan berbeda terlihat akun Instagram pribadi Cha Eun Woo. Ia hanya hanya mengunggah sebuah potretnya. Ia memotret dirinya sendiri alias selfie di depan kaca.

Mengenakan kemeja putih dan berdasi, ia terlihat memandangi telepon genggamnya. Sementara tangan kirinya membentuk huruf V dengan telunjuk dan jari manisnya.

3 dari 5 halaman

Hampir Lima Juta

Unggahan tersebut disukai banyak pengikut Eu Woo, termasuk penggemarnya dari Indonesia. Mereka senang dengan ulang tahun lelaki itu.

"Selamat ulang tahun Cha Eun Woo. Bagi kami, melihat kamu bahagia dan sehar saja sudah cukup," komentar seorang penggemarnya.

4 dari 5 halaman

Profil Singkat

Potret yang diunggah pada 29 Maret 2022 itu disukai hampir lima juta pengikutnya. Sementara dalam kolom komentarnya, warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cha Eun Woo.

Cha Eun Woo memiliki nama asli Lee Dong Min. Ia lahir pada 30 Maret 1977. Selain menyanyi, ia juga dikenal pandai berakting.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.