Pulih dari Covid-19, J-Hope BTS Beri Pesan Spesial untuk ARMY

Oleh Putu Elmira pada 30 Mar 2022, 12:02 WIB
Diperbarui 30 Mar 2022, 12:57 WIB
J-Hope. (Instagram/ bts_bighit)
Perbesar
J-Hope. (Instagram/ bts_bighit)

Liputan6.com, Jakarta - J-Hope BTS baru-baru ini membagikan pesan baru untuk ARMY, begitu penggemar setia BTS akrab disapa, melalui Weverse. Pesan tersebut terkait pemulihannya dari Covid-19 karena sebelumnya rapper ini dinyatakan positif pada 23 Maret 2022 lalu.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (30/3/2022), J-Hope BTS memulai pesan dengan meyakinkan Army bahwa ia telah pulih sepenuhnya. Keterangan tersebut disampaikan musisi bernama lengkap Jung Ho-seok ini dengan nada semangat ciri khasnya.

"Kalian semua pasti mengkhawatirkanku, kan? Tapi aku benar-benar baik-baik saja!!!" tulis J-Hope.

Ia mengungkapkan selama isolasi mandiri, bisa makan dengan baik dan tidur nyenyak. Hal tersebut membantu pemulihannya yang cepat.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran karena aku akhirnya dinyatakan positif selama waktu yang penting dengan banyak hal yang terjadi," terangnya.

Pria kelahiran 18 Februari 1994 tersebut melanjutkan bahwa ia memanfaatkan karantina sebagai momen untuk fokus pada kesehatannya. Ia kembali dalam kondisi baik untuk bergabung dengan jadwal BTS di Amerika Serikat.

"Tapi aku pikir, apa yang sudah dilakukan sudah selesai. Jadi aku menghabiskan waktu dalam isolasi dengan fokus pada penyembuhan dan berpikir, 'Oke. Mari minum obatku tepat waktu, istirahat, bangkit kembali, dan tunjukkan pada mereka bahwa aku baik-baik saja'," ungkap J-Hope BTS.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Beri Kabar

J-Hope BTS (Big Hit Entertainment via Somopi)
Perbesar
J-Hope BTS (Big Hit Entertainment via Somopi)

J-Hope mengatakan, "Lebih dari segalanya, aku khawatir para penggemar akan khawatir."

Ia berharap para penggemarnya selalu dalam kesehatan yang baik. Kata-katanya yang menghibur meyakinkan semua orang yang sangat merindukannya.

"Aku minta maaf karena mengabarkan kepada kalian begitu terlambat. Karena aku sudah selesai isolasi, aku akan kembali ke beraktivitas dalam waktu singkat setelah aku menyelesaikan setiap dan semua prosedur yang tersisa," terang J-Hope.

Ia menjelaskan, "Selama masa-masa sulit ini, ketika setiap hari berbeda, saya harap ARMY akan menjaga diri Anda dengan baik dan tetap sehat. Hatiku untukmu!" tutup J-Hope.


Siap Berangkat ke AS

J-Hope BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))
Perbesar
J-Hope BTS. (Facebook/ BTS (방탄소년단))

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan J-Hope BTS telah pulih sepenuhnya dari COVID-19. Ia siap untuk bergabung dengan anggota lainnya di Las Vegas.

"Halo, ini adalah BIGHIT Music. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS j-hope telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 30 Maret," bunyi pernyataan itu.

Agensi juga menyebut J-Hope telah isolasi mandiri di rumah sejak Rabu, 23 Maret 2022. Ketika isolasi berakhir, rapper ini dapat melanjutkan aktivitasnya mulai hari ini.

"Dia mengalami gejala ringan sakit tenggorokan selama karantina, tetapi dia pulih dengan cepat," tambah agensi.

 

Ikuti Protokol Kesehatan

J-Hope BTS (Twitter/ BTS_twt)
Perbesar
J-Hope BTS (Twitter/ BTS_twt)

Agensi menambahkan, "J-Hope dijadwalkan berangkat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Grammy Awards dan dia akan mematuhi pedoman COVID-19 untuk perjalanan udara selama keberangkatannya. Telah dikonfirmasi bahwa tidak ada masalah terkait partisipasinya di Grammy Awards sesuai dengan pedoman karantina setempat."

Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan J-Hope dan juga kepada anggota staf otoritas kesehatan yang bekerja tanpa lelah untuk mengatasi pandemi.

"Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup pernyataan itu.


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya