Sukses

Riasan Wajib Dinda Hauw Saat Bulan Ramadhan

Dinda Hauw punya riasan wajib agar tetap tampil segar saat puasa di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk tetap tampil segar selama puasa di bulan Ramadhan. Salah satunya aktris Dinda Hauw yang tak ingin melewatkan riasan mata dan bibir.

"Aku itu sangat suka makeup mata, apalagi nanti bulan Ramadhan itu penting banget pakai lipstik," kata Dinda Hauw selaku Wardah Brand Ambassador dalam konferensi pers virtual Kampanye Ramadan Wardah 2022 #BergerakHidupkanHarapan, Selasa 29 Maret 2022.

Dinda Hauw melanjutkan untuk menghindari tampilan pucat, ia pun bersemangat untuk berganti warna lipstik setiap harinya. Selain pulasan lipstik, ia juga tak ketinggalan menggunakan eyeliner.

"Karena aku kalau di bulan Ramadhan pasti ngantuk, eyeliner sangat penting wajib karena buat kita jadi sedikit lebih fresh," terang istri Rey Mbayang ini.

Dinda mengungkapkan dirinya memiliki bentuk mata yang turun. Hal tersebut membuat kesan tampilannya terlihat lelah.

"Makanya harus banget pakai eyeliner mata," tambah Dinda Hauw soal riasan mata. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perawatan Kulit

Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila menyampaikan untuk menjaga tampilan tetap segar, dibutuhkan perawatan kulit. Ini dikarenakan memakai riasan saja membuat hasilnya kurang maksimal.

"Masih bisa di elevate lagi dengan perawatan face care dari pagi sampai malam dengan perawatan-perawatan yang tentunya ada berbagai macam pilihan dari Wardah sesuai dengan kebutuhan kulitnya," kata Shabrina.

3 dari 5 halaman

Gaya Hidup

Ia menerangkan seseorang penting untuk mengetahui kebutuhan dan jenis kulit untuk menentukan produk yang tepat. Poin kedua dikatakan Shabrina adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat.

"Mulai dari minum air putih yang banyak, tidur yang cukup," lanjutnya.

Mengenai tips riasan, Shanrina menyarankan pemakaian cream blush agar tetap merona dan tampil segar. Penting juga memerhatikan tampilan untuk riasan mata.

4 dari 5 halaman

Lebih Semangat

"Selama ini agak takut pakai eyeliner beda dari biasanya, bisa dicoba yang cocok bentuk seperti apa, bisa memberi look yang berbeda," terang Shabrina.

Shabrina menjelaskan dengan menggunakan tampilan yang berbeda-beda setiap harinya, dapat membuat diri lebih bersemangat. "Kita merasa diri kita look good terus jadi feel good," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Bangun tidur langsung skincare dan makeup menghadapi hari lebih semangat."

5 dari 5 halaman

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.