Sukses

Promo Heboh di Lazada Epic 10th Birthday Sale, Cek di Sini Sekarang!

Ketika kamu buka aplikasi Lazada, kamu akan mendapat bonus dadakan dari Lazada hingga Rp1 juta.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya ketika hari ulang tahun, kita selalu memberikan hadiah istimewa untuk yang merayakan hari lahirnya. Tapi nggak untuk Lazada. 

Di ulang tahun yang ke-10, Lazada justru kembali berbagi kebahagiaan untuk para penggunanya. Yup, kamu sebagai pelanggan setia Lazada alias Lazadians, harus ikut ambil bagian dalam Lazada Epic 10th Birthday Sale.

Kenapa? Itu karena banyak promo dahsyat yang sayang buat dilewatin. Misalnya Flash Sale dari Lazada, di mana Lazadians bisa membeli produk impian dengan harga Rp1 aja!

Oh ya, Crazy Flash Sale Rp1 ini bakal hadir dalam 5x sehari! Siap-siap buat stand by di jam 00.00-06.00, 06.00-10.00, 10.00-14.00, 14.00-19.00, serta 19.00-00.00. Selain itu, kamu juga berkesempatan membawa pulang motor, TV, HP, dan masih banyak lagi dengan bayar Rp10 ribu di Birthday Lucky Ticket. 

Selain itu, ada promo menarik dan istimewa apalagi sih yang ditawarkan Lazada? Cek berikut ini ya, Lazadians: 

Bonus Dadakan

Untuk mendapatkan bonus ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Lazada di smartphone ya! Ketika kamu buka aplikasi Lazada, kamu akan mendapat bonus dadakan dari Lazada hingga Rp1 juta. 

Bonus dadakan ini juga bisa kamu dapatkan saat bermain Lazzie Star. Yuk,kumpulkan bonusnya dari sekarang hingga 29 Maret dan gunakan bonus tersebut untuk membeli produk impianmu. 

Diskon Brand Hingga 85%

Buat kamu para pencinta fashion, nggak perlu menunggu momen Idulfitri untuk beli outfit terbaru. Kamu bisa ciptakan momen epic sendiri dengan memanfaatkan diskon brand dari Lazada hingga 85% mulai pukul 19.o00-24.00 WIB.

Ada berbagai pilihan kategori Fashion Deals untuk diskon ini, mulai dari pakaian anak hingga dewasa, sepatu, kebutuhan outdoor, dan jam tangan, kacamata, hingga jewelry yang bisa bikin penampilanmu makin kece. 

Crazy Deals

Lazadians bisa banget memanfaatkan Crazy Deals, untuk mendapatkan setiap barang-barang kebutuhanmu. Yuk, bawa pulang produk incaranmu saat LazLive berlangsung setiap hari pukul 18.00 WIB. 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati Special Deals cuma bayar Rp10% dari harga barang loh! Jangan lewatkan, Special Deals ini berlaku pukul 12.00-14.00 WIB. 

Voucher 1 Juta

Di ulang tahun Lazada ke-10 ini,kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp1 juta dan Brand Voucher Party Setiap Jam 12.00. Pasang alarm sekarang biar kamu nggak ketinggalan momen Lazada Epic 10th Birthday Sale!

Gratis ongkir ke Seluruh Indonesia

Nah ini adalah salah satu promo yang paling disukai Lazadians. Lazada memberikan promo gratis ongkos kirim alias ongkir ke seluruh Indonesia. 

Gimana menarik banget kan? Semua promo tersebut merupakan apresiasi dari Lazada kepada para pengguna setianya selama 10 tahun. VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia, Irene Inonu mengatakan, sejak melayani para penggunanya selama satu dekade, Lazada tetap pada komitmennya. 

“Lazada akan terus berinovasi demi menjadi tempat belanja online terbaik yang aman dan nyaman untuk konsumen, sellers dan brands di Indonesia,” tutup Irene Inonu. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.