Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton akan Merevolusi Kerajaan Inggris Usai Demo di Karibia

Pangeran William dan Kate Middleton akan merevolusi kerajaan setelah didemo di Karibia.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton bersumpah untuk merevolusi kerajaan Inggris. Mereka akan menerapkan The Cambridge Way setelah didemo tur mereka di Karibia, baru-baru ini.

Duke dan Duchess bermaksud "merobek buku aturan" dan membuang metode kuno. Hal itu menunjukkan bahwa mereka adalah bangsawan modern, dikutip dari The Sun, Senin, 28 Maret 2022.

Mereka hendak membuktikan bahwa mereka memiliki metode sendiri. Pangeran William berencana untuk memiliki sekitar 70 lebih sedikit staf ketika dia menggantikan Charles sebagai Pangeran Wales.

Ia malah akan mengurangi hampir separuh dari perkiraan 137 staf yang diandalkan ayahnya untuk menciptakan tim yang lebih hemat biaya dan tidak terlalu formal. Mereka juga akan mempekerjakan staf kecil yang bekerja untuk tujuan baik yang "nyaman dan kredibel" - total lima atau enam orang.

Mereka juga akan mengadaka perjalanan solo yang lebih pendek, seperti kunjungan Kate baru-baru ini ke Kopenhagen, Denmark, dengan Royal Foundation Centre for Early Childhood-nya. "William dan Kate akan memodernisasi cara kerja mereka. Ini adalah angin segar," kata seorang sumber.

Mereka dikecewakan oleh demo dalam perjalanan mereka ke Karibia mengingatkan kembali ke zaman kolonial. Di masa depan mereka akan "merobek buku peraturan" dan melakukan hal-hal 'The Cambridge Way'. Mereka mencoba mencari tahu seperti apa bentuknya. "Ini bukan kritik tentang bagaimana hal itu dilakukan di masa lalu. Tapi waktu berubah," imbuh sumber itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Protes

Tur mereka baru-baru ini diselenggarakan antara Istana Kensington dan pemerintah Belize, Jamaika, dan Bahama. Namun, mereka mendapatkan protes antikerjaan dan cemoohan di media sosial.

Pada Sabtu, 26 Maret 2022, William mengeluarkan "refleksi" dengan kata-kata yang hati-hati yang mengatakan bahwa tur itu telah "membawa pertanyaan fokus yang lebih tajam tentang masa lalu dan masa depan". Pasangan itu mengadakan 30 pertemuan.

Tetapi orang dalam mengatakan dua yang paling kontroversial muncul dari permintaan para pemimpin lokal. Di Trench Town, Jamaika, pasangan itu digambarkan berjabat tangan dengan anak-anak miskin yang ditahan oleh pagar kawat.

3 dari 5 halaman

Kecaman

Kemudian di Kingston, mereka dikecam karena berdiri di Land Rover Angkatan Darat yang dikemudikan oleh seorang sopir kulit hitam saat mereka menuju untuk memberi hormat kepada rekrutan militer. William dan Kate diyakinkan oleh seorang jenderal, bangga bahwa kendaraan itu pernah membawa Ratu dan Pangeran Philip.

Land Rover diakuisisi oleh Angkatan Pertahanan Jamaika pada 1962. Ratu dan Philip didorong di bagian belakang kendaraan dalam tur pada 1994. Orang dalam mengatakan bahwa jenderal yang menjalankan pawai ingin menggunakan Land Rover karena penyelenggara sangat bangga akan hal itu.

4 dari 5 halaman

Sambutan

Dalam tur tersebut, para juru kampanye menuntut permintaan maaf atas kolonialisme dan ganti rugi atas perbudakan dari Keluarga Kerajaan. Belize dan Jamaika siap untuk memulai rencana untuk menghapus Ratu sebagai kepala negara dan menjadi republik.

Tetapi pada hari terakhir mereka, di Bahama, orang banyak datang dengan membawa bendera Union dan memegang plakat selamat datang. Beberapa jam kemudian, William merilis pernyataannya dalam perjalanan tersebut.

"Ke mana pun mereka pergi, pasangan itu disambut dengan senyum dan kebaikan. Sebagai imbalannya, mereka sangat dalam performa terbaiknya. William tidak membaca media sosial tetapi mereka menyadari apa yang sedang terjadi. Dan ingin memperjelasnya," kata sumber.

5 dari 5 halaman

[Bintang] Pewaris Kerajaan Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.