Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Daerah Destinasi Wisata Favorit Travel Blogger Pandhu Waskitha, Bisa Jadi Inspirasi Liburan

Top 3 Berita Hari Ini, daerah wisata favorit Pandhu Waskitha, industri kecantikan ramah lingkungan dan Will Smith di Oscar 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang destinasi wisata favorit. Ada banyak pilihan destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Sebagai seorang traveler atau travel blogger, sudah belasan negara dan ratusan tempat wisata dikunjungi Pandhu Waskitha.

Dari sekian banyak tempat yang pernah dikunjunginya, ternyata ada beberapa daerah yang punya kesan istimewa bagi Pandhu. Menariknya, meski sudah mengunjungi berbagai negara, beberapa daerah di Indonesia masih jadi destinasi utama favorit Pandhu saat traveling.

Salah satunya adalah Bandung yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi Pandhu. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang praktik bisnis lebih ramah lingkungan yang tidak mengecualikan pelakuindustri kecantikan. Berbagi upaya pun dilakukan dalam implementasinya, termasuk olehL’Oreal.

Chief of Corporate Affairs, Engagement, and Sustainability L'Oréal Indonesia, Melanie Masriel, mengatakan pihaknya menerapkan setidaknya tiga upaya dalam hal ini. Pertama, inovasi. Dengan kata lain, pihaknya sudah merangkul gagasan kemasan lebih berkelanjutan.

Salah satunya, Melanie mengatakan, bisa terlihat di produk Kiehl’s yang dijual tanpa banyak lapisan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Oscar 2022. Will Smith mengamuk saat penghargaan Piala Oscar 2022.

Ia mungkin diminta untuk mengembalikan penghargaan bergengsi tersebut kepada pihak Academy Awards. Hal itu terjadi setelah ia menonjok langsung Chris Rock di atas panggung. Academy of Motion Picture Arts and Sciences, yang membagikan penghargaan ini, memiliki pedoman ketat dalam kode etiknya.

Sebuah sumber mengungkapkan, orang dalam ruangan merasa tak nyaman.Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

3 Daerah Destinasi Wisata Favorit Travel Blogger Pandhu Waskitha, Bisa Jadi Inspirasi Liburan

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada banyak pilihan destinasi wisata baik di dalam maupun luar negeri. Sebagai seorang traveler atau travel blogger, sudah belasan negara dan ratusan tempat wisata dikunjungi Pandhu Waskitha.

Dari sekian banyak tempat yang pernah dikunjunginya, ternyata ada beberapa daerah yang punya kesan istimewa bagi Pandhu. Nama nya dikenal sebagai traveler dengan konsep backpacker ke berbagai negara dan daerah wisata.

Selanjutnya…

Upaya Industri Kecantikan untuk Lebih Ramah Lingkungan, Mandek di Mana?

Praktik bisnis lebih ramah lingkungan tidak mengecualikan pelakuindustri kecantikan. Berbagi upaya pun dilakukan dalam implementasinya, termasuk olehL’Oreal.

Pada Liputan6.com, Chief of Corporate Affairs, Engagement, and Sustainability L'Oréal Indonesia, Melanie Masriel, mengatakan pihaknya menerapkan setidaknya tiga upaya dalam hal ini. Pertama, inovasi.

Selanjutnya…

Apakah Will Smith Akan Kehilangan Piala Oscar 2022 Usai Tonjok Chris Rock di Panggung?

Will Smith mengamuk saat penghargaan Piala Oscar 2022. Ia mungkin diminta untuk mengembalikan penghargaan bergengsi tersebut kepada pihak Academy Awards.

Hal itu terjadi setelah ia menonjok langsung Chris Rock di atas panggung. Hal itu diungkap orang dalam acara tersebut seperti disampaikan kepada The New York Post, Senin (28/3/2022).

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.