Sukses

6 Penampilan Aktor Terbaik di Karpet Merah Oscar 2022, Will Smith Masuk Daftar

Will Smith jadi aktor terbaik di karpet merah Oscar 2022. Berikut penampilan sejumlah aktor yang tampil di ajang bergengsi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Oscar selalu mencuri perhatian publik di dunia, termasuk saat para aktor tampil di red carpet Oscar 2022. Para aktor tampil dengan busana terbaiknya.

Ajang Oscar 2022 ini disebut benar-benar tentang kemewahan para bintang Hollywood. Dengan penampilannya, para aktor jadi icon fashion tersendiri, bukan sekadar kemampuannyan berakting.

Ajang penganugerahan Oscar 2022 berlangsung di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center pada 27 Maret 2022 di Los Angeles, California. Berikut sejumlah aktor terbaik yang hadir dalam ajang tersebut.

1. Will Smith

Will Smith jadi pemenang Oscar untuk kategori Aktor Terbaik dalam film King Richard. Ia sudah diprediksi akan meraih Oscar sebagai aktor terbaik sejak beberapa hari sebelumnya.

Saat menerima Oscar, ia tampak mengenakan setelan jas hitam. Wajah Will Smith tampak berseri-seri menerima penghargaan bergengsi tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Andrew Garfield

Penampilan terbaik juga diperlihatkan aktor Andrew Garfield. Ia sempat diunggulkan dalam Tick, Tick, Bom. Dalam ajang itu, Andrew mengenakan jas warna gelap dipadu dasi kupu-kupu.

3 dari 7 halaman

3. Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbath juga hadir dalam ajang Oscar 2022 bersama sang istri. Ia dinominasikan jadi aktor terbaik dalam film The Power of The Dog.

Bintang asal Inggris itu tampil mengenakan kacamata hitam. Ia mengenakan kemeja putih dipadu dengan jas hitam, celana warna dan sepatu warna senada.

 

4 dari 7 halaman

4. Denzel Washington

Denzel Washington hadir bersama Pauletta Washington. Bintang The Tragedy of Macbeth ini hadir sederhana, tak jauh berbeda dengan aktor yang lain.

Aktor Terbaik Oscar 2002 ini mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi. Ia membalutnya dengan jas warna hitam, celana warna dan sepatu warna yang serasi.

5 dari 7 halaman

5. Javier Bardem

Javier Bardem dinominasikan sebagai aktor terbaik Oscar 2022 dalam film Being the Ridardos. Ia tampil mengenakan kemeja hitam.

Ia melengkapi penampilannya dengan dasi warna hitam, jas, dan celana, serta sepatu warna hitam. Ia sempat memasukkan tangannya ke saku celananya.

6 dari 7 halaman

6. Troy Kotsur

Troy Kotsur jadi salah satu aktor pria tulis pertama yang meraih Oscar dalam CODA. Dalam ajang tersebut, ia membalut tubuhnya dengan busana hitam, mulai dari topi, kemeja, jas, celana, sepatu. 

Ia tampak senang dengan penghargaan tersebut. Ia tampak membuat huruf V dari  tangan kanannya.

7 dari 7 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.