Sukses

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun ke-25, Kenakan Gaun Biru Berdetail Mirip Pompom

Lisa Blackpink merayakan ulang tahun ke-25 di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink genap berulang tahun ke-25 pada 27 Maret 2022. Momen kelahirannya dirayakan di tanah kelahirannya, Thailand, bersama keluarga besar dan sejumlah sahabat serta kerabat. 

Ini menjadi kepulangan Lisa ke Thailand pertama kalinya setelah tiga tahun tak pulang kampung. Waktunya lebih banyak dihabiskan di Korea Selatan, diselingi kunjungan ke beberapa negara sebagai duta dari berbagai merek ternama.

Kebahagiaan yang dirasakan karena pertambahan usia itu dibagikannya lewat unggahan di Instagram. Ia terlihat mengenakan gaun mini warna biru muda dengan detail mirip pompom. Lisa mempertahankan riasan wajah natural untuk mengimbangi warna rambutnya yang kini dicat pirang. Ia menambahkan ekstensi yang kemudian diikat ekor kuda.

Warna pastel sepertinya menjadi tema besar perayaan ulang tahun maknae Blackpink itu. Hal itu tampak dari ruangan ballroom yang didekorasi dengan balon berbagai ukuran berwarna biru, ungu, pink, dan putih. 

Dia berpose di depan lampu berbentuk angka 25 yang mencerminkan usianya kini. Terlihat pula di backdrop inisial L berwarna emas disertai tulisan '25th birthday'.

"I’m so happy that this year I can spend my birthday with family and friends. Thank you everyone for making another year of my birthday so special (Aku sangat bahagia tahun ini aku bisa merayakan ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya yang telah merayakan ulang tahunku menjadi sangat spesial)," tulis Lisa dalam kolom keterangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Super Lalisa Day

Tak hanya keluarga dan sahabat yang turut bersuka cita, para penggemar Lisa dari seluruh dunia juga ikut merayakan momen pertambahan usia pelantun lagu LALISA itu. Tagar #SuperstarLalisaDay bahkan nangkring di posisi pertama Twitter pada Minggu, 27 Maret 2022.

Dikutip dari laman mStar, Senin (28/3/2022), Lisa diketahui tiba di Thailand pada Selasa, 22 Maret 2022. Ia terlihat mengunjungi toko barbekyu di Bangkok pada Selasa malam.

Pesonanya sebagai idol tak hanya dimanfaatkan untuk dirinya sendiri. Ia juga berkontribusi untuk lebih memopulerkan budaya dan tradisi negaranya ke dunia.

Melansir South China Morning Post, ia tak sengaja mempopulerkan kedai bakso daging di sekitar stasiun kereta Buriram, yang menjadi tempat jajan favoritnya. Ia juga diketahui mendonasikan sebagian pendapatannya untuk membantu warga yang terkena bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Thailand pada 2019 dan ikut mengumpulkan donasi untuk membangun kompleks budaya di Buriram pada 2021.

3 dari 5 halaman

Kesayangan Perdana Menteri

Sosok Lisa tidak hanya dicintai warga umum Thailand, tetapi juga Perdana Menteri Prayut Chan-o-cha. Ia secara pribadi memuji Lisa saat mempromosikan budaya Thailand dalam video musik Lalisa.

Dalam video itu, Lisa terlihat mengenakan busana tradisional Thailand berwarna emas. Tak berhenti di situ, terlihat pula usahanya mempromosikan berbagai destinasi wisata populer Thailand, seperti Istana Batu Phanom Rung.

Lisa juga meminta secara khusus agar lagunya menyertakan elemen suara dan visual yang memiliki sentuhan Thailand. "Aku ingin memasukkan beberapa nuansa Thai di dalamnya, dan (direktur kreatif Teddy Park) benar-benar memasukkan beberapa musik tradisional Thai ke dalam dance break," Lisa mengungkapkan.

"Ini album solo perdanaku, dan aku ingin mewakili Thailand ke seluruh penggemarku di seluruh dunia," ucapnya lagi saat itu.

4 dari 5 halaman

Profil Singkat Lisa

Lisa lahir pada 27 Maret 1997 di Buriram. Ia mulai tertarik pada budaya K-pop dan menari sejak dini. Dia mengasah bakat masa kecilnya dalam kontes menyanyi sebelum akhirnya bergabung dengan 11 anggota kru tari We Zaa Cool.

Pada 2010, ia mengikuti audisi YG Entertainment pada saat usianya 13 tahun. Ia berhasil mengalahkan 4.000 pelamar yang mendaftar sebagai trainee. Lisa debut bersama Blackpink enam tahun kemudian, tepatnya pada Agustus 2016.

 
5 dari 5 halaman

Pesona K-Pop Mendamaikan 2 Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.