Sukses

8 Penampilan Terbaik di Karpet Merah Oscar 2022

Karpet merah ajang penghargaan Oscar 2022 kembali dimeriahkan tampilan terbaik pesohor dunia, dari Billie Eilish hingga Kristen Stewart.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Oscar 2022 terasa kian semarak dengan kehadiran para bintang ternama dunia. Ajang penghargaan ke-94 ini berlangsung di Dolby Theatre , Hollywood, California, Amerika Serikat pada Minggu, 27 Maret 2022, waktu setempat.

Salah satu bagian yang selalu berhasil mencuri atensi dalam gelaran akbar ini adalah aksi pesohor yang berpose di karpet merah. Tak sedikit dari mereka yang datang dengan mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Lantas, siapa saja yang hadir dengan busana terbaiknya di karpet merah Oscar 2022? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari berbagai sumber, Senin (28/3/2022), berikut ini.

1. Billie Eilish

Dilansir Independent, Billie Eilish tampil memesona dalam balutan gaun ruffle off-the-shoulder custom warna hitam dari Gucci. Pelantun Ocean Eyes ini juga melengkapi tampilan dengan tata rambut bob sebahu.

2. Lupita Nyong'o

Lupita Nyong'o mengenakan gaun Prada berwarna emas. Gaun berpayet tersebut juga disempurnakan dengan hiasan bunga merah muda.

 

 

3. Penélope Cruz

Dikutip dari Harper's Bazaar, Penélope Cruz berbalut Chanel halter ball gown dengan detail ruched di bagian pinggang, kancing di bagian depan, saku tersembunyi di full skirt dan pita dengan versi metalik dari tweed khas Chanel di leher. Ia melengkapi tampilannya di karpet merah Oscar dengan dengan anting-anting berlian dan mutiara dekoratif.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

4. Kristen Stewart

Kristen Stewart mengenakan jaket satin hitam custom dari Chanel di karpet merah Oscar. Datang bersama tunangannya, Stewart melengkapi gayana dengan celana pendek dan blus sifon putih custom yang dikenakannya hampir tanpa dikancing. Pemeran Putri Diana dalam Spencer ini juga mengenakan sepatu Chanel hitam dan runcing.

 
3 dari 7 halaman

5. Jada Pinkett Smith

Dikutip dari Harper's Bazaar, Jada Pinkett Smith di karpet merah Oscar 2022 berbalut long-sleeved emerald gown yang tampil panjang menyentuh lantai. Gaun yang dilengkapi korset ruched hingga ruffled skirt ini adalah kolaborasi couture musim semi/musim panas 2022 Jean Paul Gaultier dan Glenn Martens dari Diesel dan Y/Project.

Pinkett Smith memakai aksesori sederhana dengan mengenakan anting-anting perak pahatan dan cincin emas yang dihiasi batu zamrud. Dari balik roknya yang tebal, ia mengenakan sandal bertumit satin hijau.

4 dari 7 halaman

6. Nicole Kidman

Nicole Kidman mengenakan gaun ungu custom dari Armani Privé. Ia juga tampak mengenakan kalung berlian dan pulasan lipstik merah menyala.

5 dari 7 halaman

7. Mila Kunis

Mila Kunis berbalut gaun asimetris one shoulder and train lengkap aksen ikat pinggang. Ini merupakan gaun warna soft pink koleksi Zuhair Murad SS22 Couture.

 
6 dari 7 halaman

8. Zendaya

Dikutip dari Page Six, Zendaya mengenakan busana dari Valentino Haute Couture yang terdiri atas white silk button-up crop top dan silver sequined maxi bling dengan tumpukan gelang perak dan berlian serta pulasan cat kuku silver chrome. Rambutnya ditata updo oleh penata rambut Antoinette Hill.

7 dari 7 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.