Sukses

Grace Tahir Ungkap Tak Suka Pakai Barang Mewah, Berapa Harga Jam Tangan dan Pakaiannya?

Denny Sumargo penasaran apakah outfit Grace semahal para crazy rich yang suka pamer kekayaan atau barang branded.

Liputan6.com, Jakarta - Nama putri konglomerat sekaligus pengusaha Grace Tahir kini sedang jadi sorotan. Penyebabnya, videonya menyindir Indra Kenz sebagai crazy rich 'abal-abal' viral di sosial media.

Grace merupakan seorang anak konglomerat di Indonesia yakni Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Tahir termasuk pengusaha yang sukses dan masuk ke dalam jajaran orang terkaya di Indonesia.

Ia adalah pemilik dari Mayapada Group. Sementara itu, Rosy Riady adalah anak konglomerat Mochtar Riady, pendiri Lippo Group. Meski hidup dengan kekayaan melimpah, anak kedua dari empat bersaudara ini memilih untuk tidak memamerkan kekayaannya.

Kalau meihat akun Instagramnya @gtahirs, ia hampir tidak pernah menunjukkan potret kemewahan dirinya. Hal itu diakui oleh Grace saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo yang bertajuk ‘Orang Kaya Beneran Turun Gunung!! (Grace Tahir)’ pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Ada yang bikin Denny Sumargo penasaran dengan sosok Grace. Denny kepo apakah outfit Grace semahal para crazy rich yang suka pamer kekayaan atau barang branded.

Denny mengawalinya dari menanyakan harga kacamata Grace terlebih dahulu. Jawabannya bikin pria yang akrab disapa Densu ini geleng-geleng kepala, karena Grace lupa merek dan harga kacamatanya saking sudah lama dia pakai. Namun dia akhirnya memberikan kisaran harga kacamatanya yakni sekitar Rp1-2 jutaan.

Berlanjut ke kemeja putih yang dipakainya saat itu, dia ternyata membelinya dari aksi acara amal seharga Rp1 juta. Ada juga sneakers-nya yang cukup terjangkau yakni seharga Rp1 jutaan juga.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

5 Tahun Belum Ganti

Ditambah lagi yang jadi sorotan adalah jam tangan Grace Tahir. Dia hanya mengenakan jam tangan dari brand Casio yang menurut Grace harganya sekitar Rp500 ribuan saja.

Ini sungguh sangat terbanding terbalik dengan kebiasaan orang-orang kaya yang suka pakai jam tangan dengan harga puluhan juta hingga miliaran rupiah. Yang bikin Densu dan mungkin sebagian besar warganet kaget adalah, Grace memakai celana yang sudah lima tahun belum diganti.

Dia pun sudah lupa mereka dan harganya. Penggalan wawancara Denny kepoin harga outfit Grace itu langsung viral. Banyak akun gosip yang mengunggah ulang video itu salah satunya, @nyinyir_update_official, pada Sabtu, 26 Maret 2022.

3 dari 5 halaman

Konten Menyadarkan

"Jam tangan para konglomerat itu casio yah. Duh mimin jadi pengen beli nih," komentar akun tersebut. Sejumlah warganet pun ikut menanggapi dengan beragam komentar.

"Malu sendiri jadinya, we yang jauuhh lebih misqueen pake jam guess yang jutaan. Konten-konten kek gini bikin menyadarkan," komentar seorang warganet. "Konsep pikirannya tuh Gaya bukan yang utama tapi fungsi. Keren sih," timpal warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Crazy Rich

Beberapa pekan lalu, Grace mengunggah video dan beraksi memparodikan gaya Indra Kenz saat memamerkan kekayaannya di atas jet pribadi.  Gaya Grace yang nyentrik dan menggelitik berhasil menghibur banyak warganet.

Selain di pesawat jet, Grace juga membuat video saat berada di tahanan dengan memakai kemeja oranye khas baju tahanan. Ia membayangkan gaya Indra Kenz saat ditahan.Grace terlihat tampil total dalam video parodi yang diunggah di Youtube pada 9 Maret 2022 dan bertajuk 'Review Private Jet ala Indri Benz'. Ia menirukan gaya pria yang dijuluki Crazy Rich Medan tersebut dengan nama Indri Benz. "

Video tersebut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Ia bisa dibilang termasuk seorang Youtuber yang cukup aktif membuat konten lewat akun miliknya, gt.bodyshot.Ia kerap mengunggah video dirinya mewancarai sejumlah figur publik seperti Deddy Corbuzier, Luna Maya, Reza Rahadian, Kak Seto dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Ragam Tanggapan Dugaan Banyak Crazy Rich Terlibat Pencucian Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.