Sukses

Gaun Seksi Bunga Citra Lestari saat Pesta Ulang Tahun Jadi Sorotan Publik

Bunga Citra Lestari mendadak jadi sorotan saat mengenakan gaun seksi

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari sedang berbahagia, ia baru saja berulang tahun ke-39 pada 22 Maret 2022. Sejumlah sahabat ikut hadir merayakan ulang tahun perempuan yang akrab disapa Unge.

Perayaan ulang tahun tersebut berjalan meriah yang dihadiri sejumlah selebritas. Tampak dalam foto ini ada Ariel NOAH, dan Reza Rahadian, serta artis lainnya.

BCL mengenakan pakaian glamor berwarna coklat muda. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesoris kalung dan anting. Senyum tampak mengembang di wajahnya saat membawa sebuket bunga.

Penampilan Bunga menjadi perhatian warganet yang menilai ia tampil terlalu seksi. Mereka mengkritik penampilan Bunga yang terlihat seksi.

Padahal, sebelumnya mereka selalu memuji penampilan BCL. Mereka seperti tak menerima dengan penampilan idolanya itu yang terkesan terlalu terbuka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sarung Tangan Hitam

Dalam foto yang ia unggah, Bunga tampak mengenakan sarung tangan warna hitam. Bunga benar-benar berkelas dengan penampilannya tersebut.

"Happy Birthday Ka Unge 🥳❤ Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu dan Bahagia selalu Ka 🙏 wish you all the best my queen 🥰😘," tulis para penggemar BCL.

 

3 dari 5 halaman

Gaun Berbeda

Kritikan warganet ramai ditulis di kolom komentar akun Instagram @bclfashionstyle. Dalam akun tersebut, Bunga tampak menikmati mengenakan long dress dengan belahan dada dan rok yang terbuka.

Gaun warna krem karya desainer Yogie Pratama itu tampak mewah. Gaun tersebut dilengkapi dengan payet-payet permukaan gaun.

"@bclsinclair wearing a beautiful dress by @mryogiepratama 💙💙 ("@bclsinclair mengenakan gaun cantik karya @mryogiepratama)," tulis akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Kritikan Warganet

"Ya Allah ga malu ya sama ank nya da orng tua nya ,ank nya udah gede cowok lg," tulis seorang warganet. "Sedih ngeliat aurat dipertontonkan," timpal warganet yang lain.

"Sebenarnya dia ini klo pake hijab lebih cantik dri pada pake yg terbuk buka😂," komentar yang lainnya. "Aku mah cm kasihan aja SM almarhum dialam sana ktnya cinta bngt to qo seperti itu pakaianya yaa? dl aku jg ga pake hijab tp karena suamiku dh meninggal akhirnya terketuk hatiku tuk pake hjb," timpal warganet yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.