Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Istri Ahok Puput Nastiti Devi Berhasil Turun Berat Badan 16 Kg dalam 2,5 Bulan

Top 3 Berita Hari Ini, istri Ahok Puput Nastiti Devi berhasil turun berat badan, Jusuf Hamka dan jembatan baru di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Istri Ahok Puput Nastiti Devi. Ia kerap membagikan beragam kegiatannya melalui akun Instagram yang dikelola bersama suaminya. Salah satu cerita yang dibagikan Puput adalah keberhasilannya menurunkan berat badan.

"Selamat Pagi! Ayo.. Hidup Sehat❤" tulis Puput dalam kolom keterangan unggahan pada 17 Maret 2022 tersebut. Ia tak lupa berterima kasih kepada dokter dan klinik yang menanganinya. "Sudah membantu saya turun 16kg dalam waktu 2,5 bulan!" lanjutnya.

Sejak berhasil menurunkan berat badan 16 kilogram, Puput tak jarang membagikan potret dirinya yang kian langsing. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang gaya santai Jusuf Hamka.

Ia dikenal luas sebagai pengusaha sukses. Namun, ia tetap berpenampilan sederhana dan tak memamerkan dirinya sosok orang kaya. Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, ia terlihat masuk ke tukang cukur rambut di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Malam itu, ia mengatakan usai berkunjung ke rumah seorang teman. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah jembatan gantung besar-besaran yang melintasi Selat Dardanelles Turki yang baru diresmikan pada 18 Maret 2022

Jembatan ini membentang di atas Selat Dardanelles serta menghubungkan Eropa dan Asia di ujung barat Laut Marmara. Dengan jembatan ini, hanya butuh waktu enam menit pergi dari Asia ke Eropa dan begitu juga sebaliknya.

Sebelumnya, untuk rute serupa butuh waktu sekitar satu jam. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut rangkumannya.

Istri Ahok Puput Nastiti Devi Berhasil Turun Berat Badan 16 Kg dalam 2,5 Bulan

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Istri Ahok Puput Nastiti Devi kerap membagikan beragam kegiatannya melalui akun Instagram yang dikelola bersama suaminya. Salah satu cerita yang dibagikan Puput adalah keberhasilannya menurunkan berat badan.

Puput Nastiti Devi terlihat membagikan potret bersama sang dokter sembari tersenyum manis ke arah kamera. Ibu dua anak itu mengenakan atasan lengan panjang, celana hitam dengan aksen pita di bagian bawah, heels, masker, dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Selanjutnya…

Gaya Santai Jusuf Hamka Cukur Rambut di Pinggir Kali

Jusuf Hamka dikenal luas sebagai pengusaha sukses. Namun, ia tetap berpenampilan sederhana dan tak memamerkan dirinya sosok orang kaya.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, ia terlihat mengenakan kaus hitam dipadu jeans biru, serta sepatu hitam. Sambil menggenggam handphone, ia masuk ke tukang cukur rambut di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Selanjutnya… 

Jembatan Baru di Turki Pecahkan Rekor, Jarak Asia-Eropa Hanya 6 Menit

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan membuka jembatan gantung besar-besaran yang melintasi Selat Dardanelles Turki pada 18 Maret 2022. Jembatan ini merupakan proyek infrastruktur besar yang diprioritaskan Erfogan selama dua dekade berkuasa.

Jembatan gantung bentang tengah (midspan) ini diberi nama Jembatan Canakkale 1915 atau 1915 Canakkale Bridge. Jembatan ini membentang di atas Selat Dardanelles serta menghubungkan Eropa dan Asia di ujung barat Laut Marmara.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.