Sukses

Berawal dari Doyan Ngemil, Jajanan Bang Sam Kini Hadirkan Menu Frozen

Buat kalian yang ingin memesan menu Jajanan Bang Sam,bisa langsung ikutan pre order (PO) via manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Sam terbiasa membantu keluarganya untuk berjualan. Seiring berjalannya waktu, Sam berpikir untuk membangun bisnisnya sendiri dengan label Jajanan Bang Sam. 

"Usaha pertama kali dilakukan sendiri saat SMA, walau serabutan dan bekerja sendiri. Inspirasi utama pasti dari keluarga dan ini semua, saya lakukan dengan hati dan hasilnya untuk mereka," kata Sam kepada Tim Manisdansedap.com. 

Dia mengaku, menu yang ditawarkan di Jajanan Bang Sam adalah makanan yang biasa dibelinya kalau lagi mau ngemil. Berawal dari sinilah, sedikit demi sedikit, Jajanan Bang Sam mulai dikenal dan disukai banyak pelanggannya. 

Selain itu, salah satu yang membuat Jajanan Bang Sam difavoritkan para pelanggannya karena kebiasaannya dan keluarga, membuat menu olahan dari tangan sendiri. Misalnya, untuk membuat dimsum, Sam membuatnya dari bahan pilihan dengan kualitas terbaik, seperti ayam, udang, wortel, dan minyak wijen.  

"Jadi memang orang-orang senang ngemil makanan dan dari dulu sudah biasa membuat bahanan makanan sendiri, dari produk yang kami jual," katanya. 

 

Menyoal menu, Sam menawarkan sejumlah menu olahan lezat yang menjadi andalan, seperti tahu baso, otak-otak ikan tenggiri, dimsum, dan juga ada minuman jelly yang pasti menyegarkan. Selain itu, Sam juga menyediakan menu tersebut dalam bentuk frozen. 

Nah, buat kalian yang ingin memesan menu Jajanan Bang Sam,bisa langsung ikutan pre order (PO) via manisdansedap.com.

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini