Sukses

Sosok Ohm Pawat, Aktor Thailand yang Berulang Tahun ke-22

Siapa sebenarnya nama asli Ohm Pawat, aktor Thailand yang berulang tahun ke-22?

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ohm Pawat, yang merupakan aktor Thailand, ramai jadi pembicaraan. Pria tersebut rupanya sedang berulang tahun ke-22.

Ucapan selamat ulang tahun mengalir lewat akun Instagram pribadinya. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Ohm juga mengunggah foto terbaru, Selasa (22/3/2022).

Dalam foto terbarunya itu, Ohm tampak sedang duduk di sofa. Tampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam.

Dengan santai, lelaki yang mengenakan mantel putih itu hanya menuliskan angka-angka sebagai keterangan fotonya. "22 Mar 22 2:22pm 22nd," ia menulis.

Sejumlah warganet Indonesia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Ohm. Mereka tentu tidak terlewat memuji kerupawanan paras Ohm.

"Habede ayangku yang tidak ada duanya," tulis seorang warganet. "Pusing liatnya ganteng bgt ya Allahu akbar slide kedua!!" komentar pengguna lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Julukan

Nama asli Ohm Pawat adalah Pawat Chittsawangdee. Namun, ia lebih akrab disapa Ohm, sehingga nama tersebut digunakan hingga sekarang.

Ia lahir pada 22 Maret 2000 di Bangkok. Sementara mengenai pendidikannya, ia lulus dari sekolah menengah di Assumption College di Bangkok, Thailand dan sekarang belajar di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial Universitas Srinakharinwirot, dilansir dari laman mydramalist, Selasa (22/3/2022).

3 dari 5 halaman

Perjalanan Karier

Ohm memulai karier di industri hiburan dengan memerankan salah satu karakter utama bernama Frame dalam serial Make It Right yang tayang pada 2016. Ia kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film.

Ia mengawali debutnya dalam film Enough yang beredar pada 2017. Pada 2020, lewat film Dew The Movie, ia mendapatkan nominasi sebagai Aktor Pendukung Terbaik di 28th Bangkok Critics Assembly Awards. Perjalanan kariernya tentu saja langsung melejit, bahkan hanya tiga tahun dari usai debut.

4 dari 5 halaman

Serial Blacklist

Salah satu drama yang dibintangi Ohm Pawat yang sukses dan menarik perhatian publik adalah Blacklist. Serial tersebut juga dibintangi Nanon Korapat.

Serial yang tayang pada 2019 itu menceritakan tentang sekumpulan remaja. Mereka kemudian mengungkap misteri dalam serial tersebut.

5 dari 5 halaman

[INFOGRAFIS] Kutukan Kudeta di Negeri Gajah Putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.