Sukses

Kylie Jenner Ubah Nama Anaknya, Ternyata Bukan Pertama Kali

Nama anak kedua Kylie Jenner dan Travis Scott tidak lagi Wolf Webster.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner mengumumkan pada Senin, 21 Maret 2022 bahwa ia dan pacarnya, Travis Scott, memutuskan mengubah nama anak mereka. Namun, ini ternyata bukan pertama kalinya pasangan itu mengganti nama anak mereka.

Sebelumnya dinamai Wolf Webster, Kylie mengumumkan melalui Instagram Story bahwa mereka tidak akan memanggil putra mereka Wolf. "Kami benar-benar tidak merasa (nama) itu (merepresentasi) dirinya," tulis Kylie.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan nama baru apa yang akan diberikan pada putranya. Sementara soal pergantian nama, itu juga terjadi pada anak pertama Kylie dan Scott.

Nama anak sulungnya, Stormi Webster, diakui Kylie diputuskan di menit-menit akhir. Pada YouTuber James Charles, seperti dikutip dari News Week, Selasa (22/3/2022), Kylie bercerita menyukai nama bertema cuaca seperti Storm, tapi ia ingin itu diakhiri dengan "-ie" seperti namanya.

Ia menjelaskan, "Itu selalu Stormie dengan '-ie.' Saya membeli barang-barang khusus yang memuat namanya, '-ie.' Saya membelikannya balok, '-ie.' Saya tidak sepenuhnya memilih namanya, saya ingin memiliki waktu seminggu hanya untuk saya dan dirinya, dan melihat apakah saya ingin mengubahnya."

"Saya punya satu nama lain dalam pikiran saya, tapi Stormi selalu merasa seperti namanya sejak ia di dalam kandungan. Ini hampir seperti ia memilih namanya," bos Kylie Cosmetics itu menambahkan.

Ketika pergi untuk melengkapi informasi akta kelahiran, saat itulah Kylie mengubahnya dari "Stormie" jadi "Stormi." "Saya menutup telepon dan berkata, 'Sial, jadi itu namanya,'" tambahnya.

Sementara untuk anak keduanya, Kylie tidak menyebutkan bahwa apakah nama tengahnya, Jacques, juga berencana diubah, lapor People. Pengumuman perubahan nama anak kedua Kylie dan Travis Scott datang hanya beberapa jam setelah penayangan video YouTube baru yang didedikasikan untuk bayinya yang baru lahir, berjudul To Our Son.

Video manis tersebut menampilkan cuplikan dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie. Ini dimulai dari saat ibunya Kris Jenner mengetahui kabar bahagia itu, kemudian acara baby shower bertema jerapah, hingga ruang bersalin tepat sebelum bayi laki-lakinya lahir.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proses Persalinan

Bersama dengan dokternya dan Scott, Kris juga berada di sisi Kylie selama proses persalinan. Dalam video tersebut, Kylie merekam dirinya sedang duduk di ranjang rumah sakit, memegang baby bump-nya saat bersiap menyambut anaknya.

"Apakah kamu siap untuk memiliki bayi lagi?" ia bertanya pada Scott, yang menjawab, "Saya siap." "Aku! Woo!" Kris menimpali, berteriak dengan tangan di udara. Kylie kemudian menambahkan, "Ia selalu bersemangat dan siap menyambut."

3 dari 5 halaman

Kelahiran Anak Kedua

Klip kemudian dipotong jadi audio saat bayi lahir. "Ia terlihat," salah satu dokter terdengar berkata. "Putramu ada di sini!"

"What's up boy! What's up big boy," teriak Scott bangga sebelum terdengar tangisan bayi yang baru lahir. "Untuk putra kami. 2 Februari 2022. 8lbs 13oz," bunyi video di akhir kartu judul.

4 dari 5 halaman

Bulan Istimewa

Februari kini jadi bulan yang sangat penting bagi keluarga kecil Kylie Jenner dan Travis Scott. Pasalnya anak mereka, Stormi dan adiknya, lahir pada bulan ini dengan tanggal yang hanya berbeda sehari.

Anak kedua Kylie, yang kini belum diumumkan kembali siapa namanya, lahir pada 2 Februari 2022. Sementara itu, Stormi lahir pada 1 Februari 2018.

5 dari 5 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.