Sukses

Restoran Bergaya Prancis Suguhkan Iga Penyet sampai Croissant

Di restoran begaya Prancis ini, pengunjung dapat menikmati paduan sajian Asia hingga Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku di industri kuliner tak jarang mengemas perpaduan ragam menu dari berbagai wilayah dalam satu menu. Seperti kehadiran suguhan Asia dan Barat yang tersaji di sebuah restoran yang mengusung gaya Prancis.

Restoran bernama La Verre Patisserie tersebut berkonsep "Asian Fusion French Cafe." Merujuk dari konsepnya, restoran yang berlokasi di Street Gallery Pondok Indah Mall 1, Jakarta ini menyajian makanan Indonesia sampai hidangan khas Prancis.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 21 Maret 2022, menu andalan restoran ini adalah rujak serut enim, iga penyet sambal hijau, javanese coconut salmon soup, dan spice fried duck. La Verre Patisserie juga menghadirkan menu andalan pastry, seperti croissant butter dan croissant almond.

Pengunjung bisa menikmati sajian di area semi outdoor. Restoran ini mengusung gaya fancy dan classy berdesain arsitektur dekoratif modern.

Mereka juga menawarkan dekorasi apik yang dapat dijadikan spot nongkrong atau sekadar menyantap sajian bersama keluarga maupun orang terdekat. Marketing Manager Restoran La Verre Patisserie, Raditya Pratama, menyampaikan kehadiran restoran ini sebagai langkah bisnis yang menjanjikan.

Pihaknya mengamati bisnis kuliner memiliki prosepek yang sangat menjanjikan dan tak pernah mati. Hal tersebut dikarenakan kuliner menjadi lengkap gaya hidup masyarakat urban.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spot Nongkrong

"Kerap menjadi pilihan untuk berbagai aktivitas mulai dari saat hang out, meeting kasual dengan klien, bersantai bersama keluarga, hingga pengisi waktu menunggu kemacetan," kata Raditya.

Ia melanjutkan, "Untuk itulah, kami optimis terjun di bisnis kuliner ini untuk menawarkan variasi makanan dan minuman bagi pecinta kuliner Tanah Air, khususnya di ibu kota Jakarta."

3 dari 5 halaman

Tetap Berinovasi

Raditya menjelaskan meski menjanjikan, pihaknya tetap harus kreatif dalam menghadirkan spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung. "Tak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tapi ambience yang nyaman dan unik, serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner," tambahnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus berinovasi menawarkan menu-menu unggulan terbaru. Mereka juga ingin menjadi solusi di tengah tantangan ekonomi.

4 dari 5 halaman

Buka Setiap Hari

"Di mana kita harus mampu menciptakan lapangan kerja baru di masa pandemi," terang Raditya.

La Verre Patisserie menghadirkan sajian dengan harga standar premium untuk deretan menunya. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00--21.00 WIB dan telah beroperasi sejak 6 Maret 2022.

5 dari 5 halaman

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.