Sukses

Maskapai Penerbangan Kenalkan Asuransi Perjalanan untuk Turis yang Wisata ke Jepang

Maskapai penerbangan Jepang, ANA menyediakan akses ke situs web rujukan asuransi perjalanan bagi pengunjung internasional ke Jepang mulai 17 Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan Jepang All Nippon Airways (ANA) menyediakan akses ke situs web rujukan asuransi perjalanan bagi pengunjung internasional ke Jepang mulai 17 Maret 2022. Layanan ini tersedia untuk pelanggan internasional yang telah memesan dan membeli tiket penerbangan internasional ANA ke Jepang.

Menurut siaran pers yang dikutip dari laman resmi ANA, Senin (21/3/2022), layanan ini merupakan kerja sama ANA dan Tokio Marine & Nichido Fire Insurance Co., Ltd. Akses ke asuransi perjalanan disediakan oleh anggota Tokio Marine Group dan perusahaan afiliasinya kepada pelanggan yang tinggal di luar negeri yang telah memesan dan membeli tiket penerbangan internasional ANA pada penerbangan yang dioperasikan ANA dan penerbangan codeshare ke Jepang.

Pengenalan layanan ini dirancang untuk menyederhanakan proses persiapan perjalanan, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan menawarkan jaminan tambahan selama perjalanan. ANA dan Tokio Marine & Nichido akan terus bekerja sama saat perjalanan internasional dilanjutkan untuk memastikan perjalanan senyaman mungkin.

"Dengan membuat asuransi perjalanan dapat diakses melalui situs web kami, ANA mengambil langkah penting lainnya untuk menyederhanakan proses perjalanan dan menawarkan layanan tambahan kepada pelanggan kami", kata Junko Yazawa, Wakil Presiden Eksekutif, Manajemen & Perencanaan Pengalaman Pelanggan ANA.

Yazawa melanjutkan, "Dengan perjalanan global yang akan pulih, kemampuan untuk dengan mudah memilih paket asuransi untuk perjalanan Anda ke Jepang akan membuat seluruh proses lebih nyaman dan menyenangkan."

Ia mengatakan jumlah lokasi keberangkatan yang memenuhi syarat untuk cakupan asuransi ini akan diperluas untuk memenuhi permintaan yang muncul. Tautan ke portal asuransi perjalanan yang disediakan oleh Tokio Marine & Nichido akan ditampilkan di situs web ANA dan dapat diakses dari lokasi di luar Jepang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

AirJapan

Melalui portal ini, Tokio Marine & Nichido akan memandu pelanggan ke situs web asuransi perjalanan yang relevan di setiap negara dan wilayah yang disediakan oleh anggota Tokio Marine Group dan perusahaan afiliasinya. Kota keberangkatan yang memenuhi syarat pada 17 Maret 2022, yakni semua kota di AS, Bangkok, Kota Ho Chi Minh, Hanoi, Manila, Hong Kong, dan Taipei.

Sebelumnya ANA mengumumkan meluncurkan AirJapan pada 8 Maret 2022 lalu. Dikutip dari Skytrax, Senin (21/3/2022), ini merupakan maskapai penerbangan baru rute internasional jarak menengah di seluruh Asia.

AirJapan diperkirakan akan mulai terbang pada paruh kedua 2023 mendatang dengan menggunakan pesawat Boeing 787-8. Maskapai ini tidak digambarkan sebagai maskapai layanan penuh atau Low-cost carrier (LCC).

3 dari 5 halaman

Siap Hadirkan Pengalaman Berbeda

Rute dan tanggal spesifik dari penerbangan pertama AirJapan masih dalam pertimbangan. Hal tersebut mengingat ANA sedang memantau tren pemulihan permintaan untuk penerbangan internasional.

"Kami sangat antusias untuk mulai meluncurkan AirJapan dan layanan yang dapat dipilih serta pengalaman kabin yang nyaman yang akan ditawarkan kepada penumpang," kata Hideki Mineguchi, Presiden AirJapan.

4 dari 5 halaman

Tren Perjalanan Internasional

Mineguchi melanjutkan, "Dengan berfokus pada rute internasional jarak menengah, Grup ANA akan lebih siap untuk memenuhi tren yang muncul untuk perjalanan internasional dengan harga yang kompetitif."

Ia menyebut pihaknya bangga menjadi bagian dari tim yang meningkatkan pilihan bagi para pelancong sembari juga membawa komitmen yang sama terhadap kualitas dan keamanan yang ditemukan di seluruh Grup ANA. Tujuannya adalah untuk menciptakan jenis pengalaman perjalanan udara yang benar-benar baru yang bukan merupakan layanan penuh atau maskapai berbiaya rendah, menggabungkan yang terbaik dari keduanya sambil juga menampilkan ide dan kualitas gaya Jepang.

5 dari 5 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.