Sukses

Aksi Peduli Bumi Central Park dan Neo Soho Mall, e-Recycle hingga Donasi

Central Park dan Neo Soho Mall mewujudkan aksi gerakan yang lebih hijau dan peduli Bumi lewat "Greeneration" dengan sederet acara seru.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya berkelanjutan dan gerakan hijau yang ramah lingkungan terus digaungkan banyak pihak. Begitu pula dengan Central Park dan Neo Soho Mall yang berkomitmen menjalankan program sustainability dan green living.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan rangkaian acara Greeneration. Ini adalah aksi peduli Bumi dan ragam kegiatan pelestarian lingkungan hidup dalam menyambut Earth Hour dan Hari Bumi.

Kedua shopping center ini mengajak seluruh pengunjung setia ambil bagian dalam gerakan solidaritas global terhadap Bumi. Central Park dan Neo Soho Mall juga mengajak pengunjung untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat.

Greeneration mengusung tajuk "An Extraordinary Green Movement" di 2022 ini. Acara tersebut terselenggara 18 Maret sampai 22 April 2022.

"Greeneration tahun 2022 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu kami lebih akan lebih banyak mengadakan collaboration event dengan art & creative community di area outdoor di Tribeca Park dan juga bekerjasama dengan E-Recycle untuk pembuangan sampah daur ulang," kata Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relation General Manager.

Silviyanti menambahkan rangkaian Greeneration Central Park Mall dan Neo Soho Mall terdiri dari berbagai macam acara. Pengunjung dapat seru-seruan di Main-Main Pop Up Market yang bekerjasama dengan Kokken, Miffy Funtastic Easter, Easter Shop Hunt, dan Extraordinary Fit Fest.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ragam Acara

Selain itu, ada pula eRecycle and Donate serta beragam program belanja hingga berbagai aktivitas seru lainnya yang wajib untuk diikuti. Ini jadi bentuk kampanye kesehatan dan lingkungan untuk menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya menjaga diri di tengah pandemi.

Earth Hour yang jatuh pada 26 Maret 2022, dan Hari Bumi pada 22 April 2022 digelar sebagai bentuk urgensi Central Park dan Neo Soho Mall dalam menjaga kesehatan lingkungan di dalam lingkungan mall dan sekitarnya. Untuk mengetahui acara serunya, simak selengkapnya berikut ini.

3 dari 5 halaman

Main-Main Pop Up Market dan Miffy Funtastic Easter

Main-Main Pop Up Market

Bagi pecinta sajian lokal dan creative market bisa berkunjung ke Tribeca Park yang diramaikan oleh ragam kuliner dan merchandise unik mulai 18 Maret--3 April 2022. Ada lebih dari 25 booth local brand akan dihadirkan dalam memeriahkan bulan kolaborasi di Central Park dan Neo Soho Mall.

Pengunjung juga bisa menikmati live music dan live DJ. Gelaran ini bekerja sama dengan Kokken dan seniman-seniman ternama seperti Evan Aditya.

Miffy Funtastic Easter

Momentum Hari Raya Paskah kian semarak dalam program Greeneration 2022. Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan karakter kelinci legendaris dari Belanda, yaitu Miffy atau sering disebut Nijntje dengan tema Miffy Funtastic Easter. Para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas serta spot foto menarik mulai dari 25 Maret--17 April 2022 di area Neo Atrium, Neo Soho Mall.

4 dari 5 halaman

Easter Shop Hunt, Extraordinary Fit Fest, dan eRecycle and Donate

Easter Shop Hunt

Dalam rangka Hari Paskah, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Easter Shop Hunt yang akan hadir dari 8--17 April 2022. Selama program belanja ini berlangsung, para pengunjung dapat menikmati penawaran dari tenant-tenant yang berpartisipasi.

Extraordinary Fit Fest

Central Park dan Neo Soho Mall menggelar acara olahraga yang dapat diikuti dengan mudah untuk menyadarkan betapa pentingnya olahraga bagi tubuh dan kesehatan. Berkolaborasi bersama Celebrity Fitness, Extraordinary Fit Fest mengajak seluruh Central Park dan Neo Soho Lovers untuk berpartisipasi dan berolahraga bersama di Tribeca Park di 20 Maret 2022 dan 3 April 2022 pada pukul 08.00 pagi.

eRecycle and Donate

Central Park dan Neo Soho Mall dengan eRecycle bersama-sama menjalankan aksi peduli bumi dengan menggelar eRecycle and Donate mulai dari 25 Maret--3 April 2022. Kegiatan ini adalah gerakan mengumpulkan sampah yang dapat didaur ulang lalu ditukarkan menjadi uang untuk disumbangkan ke orang yang membutuhkan melalui Share Our Heart, program CSR Central Park dan Neo Soho Mall. Para pengujung dapat ambil bagian dalam gerakan peduli lingkungan dengan membuang sampah sesuai kategorinya di area Tribeca Park, Central Park Mall.

5 dari 5 halaman

Infografis: Bumi Makin Panas, Apa Solusinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.