Sukses

Happy Asmara Tak Menyangka Dapat SCTV Music Awards 2022

Happy Asmara bawa pulang piala SCTV Music Awards 2022 untuk kategori Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta - Happy Asmara jadi salah satu pemenang ajang SCTV Music Awards 2022 yang digelar pada Rabu, 16 Maret 2022. Happy mengaku senang dan tak menyangka mendapat penghargaan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Happy memamerkan penghargaan SCTV Music Awards 2022 itu. Kebahagiaan tampak menghiasi wajahnya.

"Gak nyangka banget, pokoe happy ucapkan makasih banyakkkkkkk buat semua yg udh support Happy dan mas @denny_caknan. Karya nya luar biasa selamat yaaa mas @denny_caknan. Pastenan semuanya #jowoiso," komentar Happy melalui akun Instagram pribadinya, Rabu, 16 Maret 2022.

Happy juga memperlihatkan penghargaan dari SCTV itu dalam unggahan terbarunya. Dengan mengenakan busana ungu, ia tampak semringah.

"Sctv music awards, Pashatiku semuanya terimakasih atas dukungan dan doa kalian, tanpa kalian saya bukan apa apa. Love u PASHATI KU nusantara. Sehat" selalu ya kompak dan solid love u," tulis Happy Asmara, Kamis (17/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil Happy Asmara

Keberhasilan Happy mendapat SCTV Music Awards membuat orang penasaran dengan sosok yang dijuluki sebagai The Queen of Ambyar. Happy sempat menjadi partner duet almarhum Didi Kempot.

Sebelum berkarier sebagai penyanyi terkenal, Happy sempat jadi model untuk majalah anak-anak. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy musim empat di Surabaya.

3 dari 5 halaman

Tawaran Rekaman

Lulus SMA, perempuan kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 ini mulai bergabung dalam beberapa orkes dangdut di Jawa Timur. Saat sedang bernyanyi di kolam renang, ada label rekaman yang tertarik dengan gaya bernyanyi dan suaranya. Ia pun ditawari masuk label rekaman.

Pada 2019, Happy berhasil membintangi sebuah film bertajuk KKN di Desa Penari (Ballet) yang merupakan film produksi sendiri. Ia juga memerankan tokoh utama di web series produksi sendiri dengan judul Srintil Mencari Cinta pada 2021. 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemenang SCT Music Awards 2022

Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop: Rizky Febian.

Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop: Tiara Andini.

Grup Band Paling Ngetop: Noah.

Kolaborasi Paling Ngetop: Lesti Kejora ft Rizky Billar.

Pendatang Baru Paling Ngetop: Rey Bong.

Penyanyi dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop: Happy Asmara.

Penyanyi Dangdut Paling Ngetop: Lesti Kejora.

Video Klip Paling Ngetop: Hari Bahagia (Aurel Hermansyah ft Atta Halilintar).

Lagu Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop: Satru (Denny Caknan ft Happy Asmara).

Lagu Dangdut Paling Ngetop: Bawa Aku Ke Penghulu (Lesti Kejora).

Lagu Pop Paling Ngetop: Bismillah Cinta (Ungu ft Lesti Kejora).

Penyanyi Paling Sosmed: Aurel Hermansyah

Young and Promising International Artist: Jamie Miller.

 

5 dari 5 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.