Sukses

Perawatan & Kecantikan, Serta Perlengkapan Rumah jadi Kategori Terfavorit di Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Pada kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen kali ini pengguna banyak berbelanja untuk mendukung kegemarannya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah.

Liputan6.com, Jakarta Berakhir dengan sambutan meriah dan ramai, kiranya itulah yang menggambarkan Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen pada tanggal 15 Maret 2022 kemarin. Antusiasme yang tinggi ini terlihat dari pengguna Shopee Indonesia yang turut merayakan hari dan apresiasi diri dengan bergabung dalam semarak #315HariBelanjaKonsumen, tercatat mengalami peningkatan jumlah klaim voucher sebanyak lebih dari tujuh kali lipat dibanding tahun lalu. 

Memasuki bulan ketiga di tahun ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui #315HariBelanjaKonsumen. Salah satunya dengan meluangkan waktu khusus untuk beristirahat sejenak dan melakukan kegiatan yang disukai, seperti melakukan perawatan diri maupun masak makanan favorit keluarga.

Melengkapi kebutuhan tersebut, pada kampanye kali ini pengguna banyak berbelanja untuk mendukung kegemarannya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah. 

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Ikuti terus kejutan berikutnya pada Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini