Sukses

Fantastis! 36 Juta Voucher Diklaim saat Puncak Kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.

Liputan6.com, Jakarta Seru dan meriah kiranya itulah kata yang dapat menggambarkan Shopee dalam mengakhiri mega sale pertama di tahun ini lewat 3.15 Hari Belanja Konsumen pada tanggal 15 Maret.

Kampanye yang dihadirkan guna mengajak pengguna merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen mendapat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, hal itu terbukti dengan lima kali lebih banyak produk terjual dalam dua jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan dengan hari biasa.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye. Pengguna benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, jumlah tersebut mengalami peningkatan jumlah sebanyak lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pengguna benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan memanfaatkan berbagai penawaran dan mendapatkan keuntungan lebih banyak pada puncak kampanye, bahkan tercatat peningkatan jumlah voucher yang digunakan sebanyak lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan  tahun lalu.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye. 

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Ikuti terus kejutan menarik berikutnya pada Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee gratis di App Store atau Google Play Store sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini