Sukses

Rekomendasi Hampers Manis dari Sylvikeiksbogor, Tampilannya Sungguh Eye-Catching!

Sedang mencari hampers untuk kerabat dan keluarga dekat? Sylvikeiksbogor yang dirintis Sylviana Setyawati sejak tahun 2016 ini bisa jadi pilihan tepat.

Liputan6.com, Bogor Tren hampers semakin merebak di tengah masa pandemi, yang dibutuhkan untuk membantu menjaga hubungan baik dengan kerabat. Saling berkirim bingkisan makanan, bukan hanya kualitas rasanya saja yang dicari, tapi juga tampilannya yang menarik.

Sedang mencari hampers untuk kerabat dan keluarga dekat? Sylvikeiksbogor yang dirintis Sylviana Setyawati sejak tahun 2016 ini bisa jadi pilihan tepat. Sempat jatuh bangun memulai usaha, ternyata hobinya membuat kue membawanya masuk ke bisnis kuliner rumahan. Mengusung beragam menu manis, cita rasa dan tampilannya yang unik banyak dipinang oleh penikmat kuliner sebagai hampers.

Bolu Semangka dan Bolu Strawberry

 

Inspirasi bisa datang dari mana saja, termasuk menu andalan Sylvikeiksbogor berupa bolu berbentuk buah strawberry dan semangka yang didapatnya dari media sosial. Tekstur bolu yang lembut dipadukan dengan tampilan warna-warni yang cantik sukses bikin gemas. Cocok dijadikan hantaran, cukup order minimal 2 pack.

“Bolu Semangka per pack isinya 10pcs, sedangkan Bolu Strawberry per pack isi 12pcs,” jelas Sylvie.

Brownies Balls

 

Kalau menyebutkan menu brownies, kebanyakan akan membayangkan kudapan berbahan cokelat berbentuk persegi. Di tangan Sylvie, brownies kukus dicetak bulat dan dilumuri cokelat leleh untuk citarasa yang makin nyoklat. Dihias dengan topping warna-warni, menu ini jadi favorit pelanggan karena dianggap unik. “Belum ada di tempat lain,” tambahnya.

Kue Kering

 

Kurang lengkap rasanya jika menyambut hari raya tanpa kehadiran toples-toples berisi kue kering. Sylvikeiksbogor menyediakan beragam varian yang bisa dipesan untuk kudapan di rumah atau menjadikannya sebagai hantaran spesial bagi orang terdekat. 

“Andalannya Kaastengel dan Nastar, ada juga Lidah Kucing, Tokyo Sandwich, Kukis Cantik, Coklat Kacang, Kacang Jadul, Putri Salju Mete, Matcha Almond, Coffee Bean, hingga Pastel Mini,” jelasnya. Di luar PO hari raya, pelanggan tetap bisa menikmati kelezatan kreasi kue kering, dengan melakukan pemesanan maksimal H-3.

Selain menu ini, Sylvikeiksbogor juga menawarkan beragam menu lainnya. Mulai dari Buttercake polos dan hias, Bolu Kopi hias yang menarik minat tim manis, tumpeng puding, puding buah hias, dan bolu gulung. 

Bukan hanya memikirkan cita rasanya yang terjaga lezat, Sylvie juga membuat packaging-nya terlihat cantik.

“Hampir 70% customer itu penyuka hampers cantik. Kebanyakan yang mereka pesan itu untuk orang lain misalnya untuk kado ulang tahun, hantaran untuk pernikahan, hampers untuk orang sakit, hingga souvenir sebagai ucapan terima kasih,” jelasnya.

Berharap bisa membuka toko spesialis hampers, sang owner mengaku tantangan membesarkan Sylvikeiksbogor ada pada modal usaha dan mencari customer. ManisdanSedap.com hadir untuk membantu menjawab tantangan tersebut. Selain memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu pre-order dari berbagai daerah, juga memajang jualan UMKM.

Dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli ke nomor WhatsApp seller dalam sekali klik, jadi makin mudah berinteraksi dan bertransaksi, terlepas dari platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network. Ada banyak keuntungan menantimu, segera daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini