Sukses

6 Penampilan Terbaik di Karpet Merah BAFTA 2022 Tanpa Kehadiran Kate Middleton dan Pangeran William

British Academy Film Awards atau BAFTA 2022 bertabur bintang dengan penampilan terbaik di karpet merah. Simak gaya mereka dibalut elegan nan mewah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - British Academy Film Awards atau BAFTA 2022 berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris pada Minggu, 13 Maret 2022, waktu setempat. Ajang penghargaan ini bertabur bintang di karpet merah dengan tampilan yang elegan juga berbalut kemewahan.

Menandai peringatan 75 tahun BAFTA, momen ini sekaligus menjadi acara berkapasitas penuh pertama sejak awal pandemi Covid-19. Tahun lalu acara terasa lebih tenang karena banyak nominasi dan pemenang hadir lewat virtual daripada secara langsung.

Lantas, siapa saja bintang dunia yang berbalut penampilan terbaik di karpet merah BAFTA 2022? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari People, Senin (14/3/2022) berikut ini.

1. Millie Bobby Brown

Dikutip dari People, Senin (14/3/2022), Millie Bobby Brown berbalut gaun renda hitam dan beludru khusus berpayet hitam dan detail glass bead dari Louis Vuitton di karpet merah BAFTA 2022. Bintang Stranger Things ini melengkapi tampilan dengan aksesori, seperti kalung dan cincind ari koleksi perhiasan Louis Vuitton.

Millie Bobby Brown datang bersama kekasihnya yang juga putra musisi Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi. Momentum ini juga menjadi debut mereka di karpet merah.

Keduanya kompak mengenakan busana serba hitam di karpet merah BAFTA 2022. Aktris berbalut gaun hitam dan Bongiovi tampil dengan setelan hitam sederhana dengan pin bendera Ukraina untuk menunjukkan dukungan bagi negara yang tengah diinvasi Rusia tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Lady Gaga

Lady Gaga mengenakan gaun Ralph Lauren Collection kustom berwarna hijau zamrud. Menurut merek fashion tersebut, gaun ini membutuhkan waktu pembuatan selama 150 jam. Pemain House of Gucci ini juga menyempurnakan tampilan dengan perhiasan berlian dan zamrud Tiffany & Co. dan tas malam dari bulu.

3 dari 7 halaman

3. Rebel Wilson

Rebel Wilson yang tampak langsing mengenakan gaun Giambattista Valli Couture berjenjang di karpet merah BAFTA 2022. Gaun tersebut juga menampilkan pita satin di pinggang, tulle dan payet biru berkilauan.

4 dari 7 halaman

4. Naomi Campbell

Supermodel Naomi Campbell tampil dalam balutan gaun beludru hitam dari Burberry dengan lengan yang dramatis. Ia juga mengenakan cat kuku warna terang, rambut panjang yang dibiarkan tergerai, dan pulasan smokey eye.

5 dari 7 halaman

5. Haley Bennett

Haley Bennett menghadirkan nuansa "Belle of the Ball" bernuansa merah. Ia mengenakan gaun one-shoulder dari Valentino dengan menampilkan print manusia.

 
6 dari 7 halaman

6. Daisy Ridley

Daisy Ridley mengenakan gaun Vivienne Westwood yang menampilkan korset off-the-shoulder dan rok tulle. Ia juga tampil dengan potongan rambut pixie barunya ke karpet merah BAFTA 2022.

7 dari 7 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.