Sukses

Hyun Bin Puji Kualitas Pakaian dari Brand Fesyen Dunia

Kenakan brand asal Italia, Hyun Bin puji kualitas dan kenyamanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Hyun Bin selalu menarik perhatian publik. Ia tak hanya dikenal di Korea, tapi juga di berbagai dunia, salah satunya Italia.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini ia membahas Loro Piana, brand prestisius asal Negeri Pizza. Ia menjadi duta brand ternama tersebut.

Saat wawancara dengan Dazed Korea, ia mengungkapkan perasaannya terhadap pakaian brand itu. Ia menilai pakaian tersebut menggunakan bahan yang sangat bagus.

Ketika itu ia mengenakan sweater Loro Piana. Bahan dasar pakaian yang dikenakannya memberi kepuasan yang cukup besar.

"Saya rasa tidak mudah untuk meniru rasa kepuasan yang diberikan oleh dua aspek desain yang sederhana dan bahan yang luar biasa,” kata Hyun Bin. Ia mengatakan terasa nyaman mengenakan brand tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Keren

Hyun Bin terlihat makin keren saat terlihat mengenakan setelan jas, pakaian rajut, dan sepatu funky dari merek mewah Italia Loro Piana. Ia memberikan pujian kepada brand tersebut.

Sementara dalam majalah tersebut, Hyun Bin mengisyaratkan tujuan masa depannya. Ia ingin “merasa lebih hangat, lebih mencintai, hidup lebih baik”.

3 dari 5 halaman

Pertunangan

Sebelumnya, pada Februari 2022, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pertunangannya. Pasangan ini memposting pernyataan di Instagram yang mengungkapkan kegembiraan dan cinta mereka satu sama lain.

Mereka akan melangsungkan pernikahannya pada Maret 2022 ini. Prosesi pernikahan mereka akan berlangsung secara private.

4 dari 5 halaman

Pernikahan Private

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menambah daftar selebritas Korea yang melangsungkan pernikahan secara private. Acara tersebut hanya dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat terdekat.

Sebelumnya, pada Sabtu tepatnya 22 Januari 2022, warganet dihebohkan dengan acara pernikahan dua artis ternama asal Korea Selatan yaitu Park Shin-hye dan Choi Tae-joon. Telah berpacaran sejak tahun 2018, pasangan ini menggelar acara pernikahan secara private di Seoul.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.