Sukses

Seorang Sarjana Pasang Iklan untuk Mendapatkan Calon Istri di Inggris

Serorang rela merogoh kocek yang cukup besar untuk membuat iklan demi mendapatkan seorang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya cara tersendiri untuk mendapatkan seorang istri, salah satunya dilakukan pria di London, Inggris. Ia rela merogoh kocek sebesar 2.000 pound sterling atau Rp37 juta untuk iklan "temukan Jeevan seorang istri" dengan slogan "Best Indian you'll takeaway."

Sarjana Jeevan Bhachu memasang dua iklan besar dirinya di platform di Central dan Bakerloo jalur Oxford Circus baru-baru ini selama dua minggu sebagai bagian dari kampanye untuk 'Temukan Jeevan seorang istri', dilansir dari laman Standard.co.uk, Sabtu (12/3/2022).

Pria berusia 31 tahun, yang bekerja di bagian pemasaran, mengatakan bahwa iklan tersebut menelan biaya sebesar Rp37 juta.  Awalnya iklan tersebut dinilai melanggar aturan terhadap iklan junk food.

“Itu cukup aneh, sungguh. Tetapi mereka akhirnya sadar dan menyadari bahwa itu tidak ada hubungannya dengan takeaways,” kata Jeevan.

Jeevan sebelumnya telah mencoba kencan kilat virtual dan aplikasi seperti Tinder, tetapi belum menemukan seorang yang cocok. Iklannya tertaut ke sebuah situs web, findjeevanawife.com, yang memiliki formulir untuk diisi oleh calon peminat cinta jika mereka tertarik untuk berkencan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

"Saya pernah menjalin hubungan sebelumnya, tetapi saya tidak bertambah muda," katanya. “Saya hanya berpikir itu akan menjadi cara yang baik untuk menonjol.

“Saya tidak melakukannya di billboard karena saya pikir TfL akan lebih efektif. Anda menunggu di kereta setiap lima menit, dan semua orang menggunakan ponsel mereka sehingga mereka dapat menggunakannya untuk mencari situs web saya”.

Dia terinspirasi dalam usahanya oleh Muhammad Malik, yang awal tahun ini meluncurkan kampanye papan iklan di kota-kota besar Inggris dalam upaya untuk menemukan "Mrs Right".

“Ini sangat mirip dengan mendapatkan pekerjaan, Anda melihat orang-orang di luar stasiun membagikan CV mereka dan itu adalah taktik yang jenius,” katanya.

Teman dan keluarga telah “mendukung dan positif” katanya, dengan beberapa memuji setelan merah mudanya yang menarik dan keberaniannya menempatkan iklan di salah satu stasiun bawah tanah tersibuk di London.

 

 

3 dari 5 halaman

Syarat

Jeevan, yang juga seorang DJ house music di bar dan klub, mengatakan bahwa dia cukup "berpikiran terbuka" tentang potensi minat cinta.

Situs webnya menyatakan bahwa dia mencari “seseorang yang berorientasi pada keluarga, rendah hati, dan ingin memanfaatkan hidup sebaik-baiknya. Menghargai humor dan tidak menganggap hidup terlalu serius adalah kuncinya.” 

4 dari 5 halaman

Tambah Iklan

Sejak meluncurkan iklan, dia telah mendapat sekitar 50 tanggapan, katanya, dengan situs tersebut mendapatkan jumlah tanggapan yang tinggi sejak akhir pekan. Namun, jika dia tidak menemukan cinta dari iklan ini, dia mempertimbangkan untuk menempatkan lebih banyak iklan di King's Cross atau stasiun lain.

“Bagi saya, bahkan untuk mendapatkan satu tanggapan yang tulus adalah tujuannya,” katanya. "Saya tidak mencari ratusan, saya hanya mencari 'satu'".

5 dari 5 halaman

Infografis Istri Tentara Nyinyir di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.