Sukses

Chi.dimsum Tawarkan Dimsum Ayam Halal dan Istimewa dengan Harga Terjangkau

Buat kamu yang di kawasan Tangerang dan sekitarnya, bisa mencicipi dimsum ayam dan udang dari Chi.dimsum.

Liputan6.com, Tangerang Dimsum telah menjelma menjadi salah satu kudapan favorit masyarakat Indonesia. Sekarang ini, mudah sekali menemukan gerai dimsum dengan berbagai varian rasa dan harga yang bersaing.

Buat kamu yang di kawasan Tangerang dan sekitarnya, bisa mencicipi dimsum ayam dan udang dari Chi.dimsum, usaha kuliner rumahan yang dirintis oleh Cintya Maulani sejak tahun 2019 dan berlokasi di daerah Binong Permai Blok B. 

Harga Murah dengan Rasa Istimewa

Cintya menceritakan ide awal membangun usaha kuliner ini karena di daerah tempat tinggalnya belum tersedia dimsum, ditambah ada peluang tempat usaha strategis.

"Akhirnya ada ide buka usaha dimsum dengan harga murah namun rasa gak murahan. Kami pun bermodalkan budget minim dan tanpa biaya sewa. Karena memanfaatkan teras rumah mertua yang persis di pinggir jalan," kata Cintya. 

Dengan harga 3000/pcs, kamu sudah bisa menikmati dimsum full daging ayam dengan saus asam pedas yang begitu nikmat.

Keunggulan Dimsum Chi.dimsum

Untuk menciptakan makanan yang enak, Cintya menggunakan daging ayam segar dan udang. Tanpa pengawet dan MSG sehingga aman juga dikonsumsi anak-anak. Dari sejumlah varian menu seperti dimsum isi ayam, udang, jamur hingga mozarella, dimsum ayam menjadi menu favorit pelanggan Chi.dimsum.

Sejak mulai usaha dimsum tahun 2019 tidak sedikit suka dan duka dia rasakan.

"Sukanya, kami sangat senang banyak yang suka dimsum kami. Dukanya, baru buka beberapa bulan sudah harus hadapi pandemi. Tapi, alhamdulillah karena tidak terbebani biaya sewa dan karyawan. Usaha kami bisa bertahan hingga sekarang," pungkasnya.

Bukan hanya jualan dari teras rumah mertua, Cintya juga menjajakan dimsum secara online. Salah satunya melalui ManisdanSedap.com

Chi.dimsum bergabung dengan ManisdanSedap.com, platform yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya lebih mudah menemukan dan memesan beragam menu PO dari berbagai daerah, tapi juga mendukung UMKM kuliner agar lebih mudah melakukan pemasaran. Berpeluang meningkatkan penjualan dan mendapatkan pelanggan baru, daftarkan usaha kulinermu sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.