Sukses

Suga BTS Ulang Tahun, Halsey Bagikan Potret Manis

Suga BTS berulang tahun pada hari ini, Rabu (9/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Suga BTS berulang tahun hari ini, Rabu (9/3/2022). Bertepatan dengan momen bahagia tersebut tak sedikit yang mengucapkan selamat untuk rapper asal Korea Selatan itu.

Salah satunya adalah penyanyi Amerika Serikat, Halsey yang membagikan potret di Instagram Story akun Instagram pribadinya. Pelantun 'You Should Be Sad' ini mengunggah kolase potret yang mengabadikan momen manis yang tercipta antara keduanya.

Kumpulan potret hitam putih itu menampilkan saat Suga menggendong buah hati Halsey. Berlanjut pada potret kedua tampak Suga tengah mengangkat sebuah gelas.

Sedangkan potret ketiga menunjukkan sedikit wajah Suga dan Halsey yang kala itu memegang kamera. Halsey pun menyertakan gif kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan tulisan "happy bday" yang bergerak-gerak.

Tak banyak keterangan yang disertakan Halsey dalam unggahan itu. Ia hanya mengucapkan hari jadi bagi Suga.

"happy bday twin," tulis Halsey di ulang tahun Suga sembari menambahkan emoji hati warna hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi

Pada Desember 2019, Halsey merilis lagu bertajuk "Suga's Interlude". Lagu ini dari album ketiganya yang bertajuk Manic, yang keduanya ditampilkan dan diproduksi oleh Suga.

"Saya merilis dua lagu dari Manic pada Jumat. "Finally // beautiful stranger" dan "Suga's Interlude". Dua lagu yang sangat berbeda. Dua cerita yang sangat dreamy," tulis Halsey kala itu.

 
3 dari 5 halaman

Rilis Lagu

Lalu pada 7 Desember 2019, Halsey tampak mengunggah potretnya berdua dengan Suga. Mereka berpose sembari melipat tangan mereka di dada.

"Kami meluncurkan lagu kemarin dan hari ini kami bisa merayakannya secara langsung!!!! Perasaan terbaik di dunia!" tulis Halsey.

4 dari 5 halaman

Bertemu di Konser

Halsey kembali membagikan potret bersama personel lengkap BTS. Momen ini diabadikan ketika BTS tengah konser di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada awal Desember 2021.

Personel BTS tampak mengenakan busana serba putih. Sedangkan Halsey mengenakan crop top dan celana bernuansa floral.

Selain bertemu, Halsey juga menyaksikan aksi panggung boy band pelantun Butter tersebut. "uncle gang beyond words," tulisnya dalam kolom keterangan.

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.