Sukses

David Permadi Setioso Hadirkan Menu Cita Rasa Korean, Chinese, dan Batak

Jadi, buat kamu yang berada di Jadetabek, bisa langsung ikutan pre order (PO) via manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari meja makan di rumah ternyata bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Ya, singkatnya begitulah lahirnya Holy Pig! menu makanan non halal yang menjadi favorit para pencinta kuliner. 

Kepada Tim Manisdansedap, David Permadi Setioso bercerita, ketika keluarga atau teman berkunjung ke rumah, sang istri selalu mencoba menu dengan rasa baru. 

"Setiap kami masak iga panggang, teman dan saudara yang datang ke rumah suka. Akhirnya mereka sering pesan makanannya untuk acara," jelas David. 

Kemudian pada 2017, David mulai memberanikan diri untuk memasarkan makanannya secara online. Meski demikian, David mengaku, pesanan secara online kurang berkembang karena biaya delivery yang cukup mahal. 

Kendati demikian, David nggak putus asa. Dia memulai kembali menjalankan bisnisnya dengan menambah menu-menu baru. Sejak kehadiran menu yang juga dijual di e-commerce, ternyata banyak peminatnya hingga hari ini. 

Lalu, ada menu apa saja sih yang ditawarkan Holy Pig? Pencinta makanan non halal wajib coba nih. David mengatakan menu best seller-nya adalah Iga Babi Panggang ala Korean BBQ. 

 

 

 

Setelah itu menu babi panggang garing. Kulit yang bertekstur dan garing yang menjadi salah satu hidangan terpopuler di Inggris ini, menawarkan potongan daging yang lembut dengan lapisan lemaknya kenyal dan kulit di bagian luar renyah.

David mengatakan, jika Iga Panggang cita rasa Korean BBQ, Babi Panggang Garingna menggunakan rempah-rempah Chinese. Adalagi menu Nusantara yang paling digemari, yaitu Arsik Samcan khas Batak Andaliman. 

"Jadi memang keunikan Hol Pig! adalah memiliki berbagai macam rasa," ujar pria yang merintis usahanya selama empat tahun, sambil menjelaskan kalau menu Babi Panggang hanya dapat bertahan 1x24 jam.  

David berharap, Holy Pig! dapat menjadi usaha yang terus berkembang. Cita-citanya dari usaha yang dirintis ini adalah memiliki resto kecil-kecilan.

"Selain untuk masa tua kami, juga untuk masa depan anak kedua kami yang berkebutuhan khusus (down syndrome). Jadi saat besar nanti, dia bisa ikut mengerjakan bisnis kami ini," jelas David. 

Nah, untuk pengirimannya gimana? Holy Pig! sendiri berlokasi di Tangerang Selatan dan setiap menu dibuat ketika ada pesanan. Jadi, buat kamu yang berada di Jadetabek, bisa langsung ikutan pre order (PO) via manisdansedap.com.

Manisdansedap adalah platform yang hadir untuk membantu para penggemar kuliner dengan mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dan bisa order dalam sekejap.

Manisdansedap merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Dengan dihubungkan ke fitur tombol pembelian, kamu dapat langsung menuju ke nomor Whatsapp Seller, memudahkan interaksi antara pembeli dan seller. Makin mudah gaet pembeli, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini