Sukses

4 Menu Manis yang Bisa Jadi Asupan Energi Pasca Vaksin Booster di Malang

Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, coba intip dulu rekomendasi kuliner pilihan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Program vaksinasi masih terus digencarkan oleh pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19. Buat yang sudah mendapatkan vaksin dosis primer lengkap, yaitu 1 dan 2, wajib melanjutkan untuk mengikuti program vaksin booster demi kekebalan tubuh yang lebih terjaga.

Jika kamu sudah mendapatkan e-tiket vaksinasi booster di aplikasi PeduliLindungi atau sudah 3 bulan sejak melakukan vaksinasi dosis ke-2, bisa langsung datang ke berbagai fasilitas kesehatan yang menyediakan program booster. Tapi, jangan lupa melakukan berbagai persiapan fisik sebelum vaksin booster ya. Salah satunya adalah memastikan tubuh benar-benar dalam kondisi fit agar lebih siap menerima dosis booster yang masuk.

Setelah mendapatkan dosis vaksin booster, disarankan untuk beristirahat sambil memantau efek samping vaksin yang dirasakan. Jangan lupa penuhi asupan nutrisi agar tubuh tetap kuat dan fit saat menghadapi efek samping vaksin. Manjakan diri dengan berbagai hidangan manis bisa jadi pilihan asupan energi yang dibutuhkan, lho. Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, coba intip dulu rekomendasi kuliner pilihan berikut ini.

Loukoumades

Mungkin masih banyak yang belum familiar dengan nama kudapan yang satu ini. Loukoumades adalah donat khas Yunani, yaitu adonan donat yang digoreng lalu dicelupkan ke dalam sirup madu dan ditaburi gula halus. Donat ini punya tekstur legit yang membuatnya banyak disukai para foodies.

Buat yang penasaran dengan seperti apa kelezatan Greek Donut yang satu ini, bisa langsung pre order Loukoumades yang tersedia di By Nom Nom, lho. Sensasi rasanya dijamin spesial karena nggak kalah chewy dan asyiknya lagi punya ukuran bite-sized. Sekali hap langsung puas. Tersedia berbagai pilihan saus dan topping kesukaan, mulai dari Pistachio, Nomtella, Cookies & Cream, hingga Buenom.

Gethuk Keong

Bagi yang kangen dengan kudapan bercita rasa tradisional, gethuk bisa jadi pilihannya. Terlebih di Malang ada banyak rekomendasi gethuk kekinian dengan cita rasa otentik yang pastinya bakal disukai.

Coba saja pre order Gethuk Keong dari Apung Cakery. Dibuat dari singkong pilihan dengan isian parutan kelapa yang disajikan fresh setiap hari karena made by order. Tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, sensasi rasanya pasti kamu suka.

Japanese Milk Bread

Pecinta roti wajib banget mencicipi kreasi roti yang berasal dari Jepang ini. Punya tekstur yang fluffy dan lembut, Japanese Milk Bun cocok jadi comfort food buat yang baru saja menerima suntikan vaksin booster.

Yuk, langsung saja cicipi kelembutan adonan Japanese Milk Bread yang disajikan oleh mythbakehouse! Rotinya punya tekstur lembut yang dijamin bakal memanjakan lidah. Selain menghadirkan Japanese Milk Bun, kamu juga bisa merasakan menu pilihan lainnya seperti puding, fruit pie, dan bomboloni.

Salad Buah

Setelah melakukan vaksin booster, penting banget buat menyiapkan camilan yang sehat sekaligus lezat untuk mengembalikan kondisi tubuh agar tetap fit. Perbanyak konsumsi sayur dan buah bisa jadi pilihan. Kalau mau referensi rasa yang lezat, salad buah adalah alternatif yang wajib dipilih.

Rasakan sensasi segar dan lezatnya Salad Buah Denza yang tersedia dari ukuran 300ml hingga 1000ml. Tersedia juga hampers cup dan Salad Party yang cocok untuk hantaran keluarga atau teman terdekat. Langsung pilih varian rasa favoritmu, mulai dari original mayo, saos mangga, cokelat, strawberry, dan green tea.

Tetap semangat setelah mendapatkan vaksin booster karena rekomendasi menu manis di atas bisa menjadi asupan energi yang lezat dan menyenangkan. Yuk, saatnya langsung pre order atau temukan rekomendasi menu favorit lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com.

Hadir sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com mendedikasikan diri untuk memudahkan para pecinta kuliner dalam melakukan pre order menu favorit mereka dari berbagai kota yang ada di tanah air.

Nggak hanya itu saja, platform ini juga mendukung usaha kuliner lokal, lho. ManisdanSedap.com menjadi 'etalase' yang memajang produk jualan para seller untuk mempromosikan ke pasar yang lebih luas lagi. Nggak hanya itu saja, ada juga fitur tombol pembelian yang tinggal diklik saja, maka kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung.

Nggak hanya bisa memanjakan perut dengan menikmati kuliner favorit, kamu juga berperan mendukung bangkitnya UMKM kuliner lokal dengan pre order di ManisdanSedap.com, lho.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini