Sukses

Venna Melinda dan Ferry Irawan Gelar Akad Nikah di Tepi Pantai Bali, Bisa Sambil Lihat Sunset

Tempat pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan itu langsung menghadap ke pantai sesuai dengam impian Venna.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah di hari ini, Senin (7/3/2022). Pasangan ini akan menggelar akad nikah di Bali dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. 

Rasa bahagia dan haru pun turut menyelimuti perasaan Venna. Lewat akun Instagram-nya, ia menyebut tak sabar menunggu momen tersebut. Bersamaan itu, ibu dari Verrell Bramasta ini juga mengunggah potret lokasi akad nikahnya di Bali pada Senin (7/3/2022).

Unggahan serupa juga dibagikan Ferry Irawan di akun Instagramnya di hari yang sama. "Insyaallah jam 3 sore mulainya, Waktu Indonesia Tengah (WITA)," jelas Ferry dalam unggahannya.

Dekorasi akad nikah terlihat sudah siap digunakan. Tempatnya langsung menghadap ke pantai sesuai pernikahan impian Venna. Lokasi akad nikah didominasi warna putih dengan ornamen bunga dan lampu kristal.

Untuk resepsi, menurut Venna, akan dilaksanakan setelah akad nikah selesai. Acara pernikahan Venna dan Ferry mengusung konsep outdoor dan dilaksanakan di sore hari karena mereka ingin menikmati pemandangan sunset di Pulau Dewata tersebut.

"Karena kita pengin lihat sunset, mudah-mudahan nggak hujan," harap Venna. Dilaksanakan di outdoor dekat pantai, tamu undangan yang hadir akan disuguhkan foto prewedding Venna dan Ferry.

Kita bisa melihat beberapa karangan bunga yang bejejer menuju venue akad nikah. Karangan bunga berupa ucapan selamat dari sejumlah selebritas dan pejabat. Selain di dunia hiburan, Venna juga berkiprah di dunia politik dan sempat menjadi anggota DPR.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyulap Pantai

Pihak dekor menurut perempuan berusia 49 tahun itu, telah menyulap area dekat pantai dengan dekorasi bunga-bunga cantik. "Aku spechless, Ya Allah keren banget. Aku seneng banget sama tempat dan dekorasinya," tutur Venna.

Meja akad dan panggung mempelai juga tampak indah dengan ornamen bunga. Nantinya, Ferry akan mengucapkan ijab kabul dengan latar pantai Bali.

Ada pula lampu-lampu kristal yang semakin memperindah venue akad nikah Venna dan Ferry Irawan. Untuk tamu undangan, tersedia kursi dengan tambahan payung tedung Bali.

3 dari 5 halaman

Jembrana Bali

Lewat unggahan Venna dan Ferry, mereka mengatakan menggelar acara di Wide Sands atau Wide Sands Beach Retreat. Tempat ini berlokasi di Jalan Bahari, Pantai Yeh Sumbul, Desa Yeh Sumbul, Medewi, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Dilansir dari laman resminya, hotel di dekat pantai ini memiliki restoran, kolam renang luar ruangan, bar, dan lounge bersama. Hotel bintang empat ini menawarkan taman dan kamar-kamar dengan AC, Wi-Fi gratis, dan kamar mandi pribadi.

Kamar-kamar di hotel ini menyediakan area tempat duduk. Semua unit menawarkan meja kerja dan teko. Pantai Yeh Sumbul terletak 600 meter dari Wide Sands Beach Retreat, sedangkan Pura Rambut Siwi terletak 7 km.

4 dari 5 halaman

Sebelum Menikah

Sebelum resmi menikah, Venna menggelar acara pengajian jelang menikah. Tampak ia dan Ferry Irawan kompak mengenakan busana muslim berwarna hijau.

Acara itu digelar sederhana pada Jumat, 4 Maret 2022, yang dihadiri keluarga termasuk Athalla Naufal, putra bungsu Venna. Di hadapan orangtua Venna, Ferry meminta doa agar acara pernikahannya dengan Venna berjalan lancar.

Usai pengajian dan pembacaan doa, pasangan ini meminta restu dengan sungkem ke ibunda. Acara tersebut berjalan lancar dan khidmat.

5 dari 5 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.