Sukses

Heboh Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Hadir di Bali, Sempat Mampir ke Resor Ini

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire tampak duduk santai sambil menikmati air kelapa di sebuah resor di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Bali masih jadi destinasi wisata utama para wisatawan mancanegara atau wisman. Bukti terbarunya, dua aktor top Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire dikabarkan sempat berada di Bali pada akhir Februari lalu. Keduanya dikabarkan tengah menghadiri acara bisnis privat di Pulau Dewata.

Kabar itu disampaikan penggemar Leonardo DiCaprio melalui unggahan di Twitter. Dalam unggahan di akun @@NewsDicaprioBR itu, DiCaprio dan Maguire tampak duduk santai sambil menikmati air kelapa.

Mereka duduk bersama beberapa orang lainnya. DiCaprio mengenakan kemeja biru dan kacamata hitam, sementara Tobey Maguire dengan kemeja putih. Keduanya kompak mengenakan masker hitam.

Namun dalam foto tersebut, Tobey sedang membuka masker sehingga wajahnya terlihat jelas. "Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali pada 28/02," tulis akun tersebut pada 1 Maret 2022.

DiCaprio dan Maguire tengah duduk bersama empat orang lainnya, seorang pria dan tiga orang perempuan. Salah satunya terlihat mengenakan hijab berwarna cokelat muda. Terlihat pula beberapa perempuan yang memakai kebaya lengkap dengan kain Bali.

Belum diketahui apakah mereka masih berada di Bali atau sudah pergi ke tempat lain. Kemungkinan terakhir diyakini sejumlah warganet, karena dalam unggahan lainnya pada 2 Maret 2022, Leo dan Tobey dituliskan sedang berada di Guam, Samudera Pasifik.

Saat di Bali, keduanya diyakini sedang mengurus program yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Leo selama ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelestarian lingkungan di seluruh dunia. Selain itu, ia memang sudah lama bersahabat dekat dengan Maguire.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Resor Eksklusif

Dalam unggahan tersebut, Leo dan Tobey dituliskan berada di Kura Retreat Center di Bali. Destinasi wisata tersebut berlokasi di Jalan Raya Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung.

Tidak diketahui dengan pasti apakah Leo dan Tobey menginap di resor ini atau sekadar menghadiri acara di tempat tersebut. Yang jelas, dilansir dari laman resminya, Kura Retreat Center atau Kura Kura Yoga Retreat dan sering juga disebut Kura Kura merupakan sebuah resor eksklusif yang menawarkan suasana intim dan ketenangan terutama dengan melakukan yoga.

Resor ini dikelilingi taman dengan aneka burung yang berkicau dengan merdu. Lokasinya tak jauh dari pantai dan bisa menikmati spot matahari terbenam yang indah.

3 dari 5 halaman

Dekat Pantai

Kura Kura hanya berjarak sekitar 50 langkah dari Pantai Seseh, Tempat ini diklaim bukan destinasi mayoritas para wisman yang berkunjung ke Bali. Namun tempatnya bukan berarti terpencil atau jauh dari keramaian, karena cukup dekat dari Seminyak dan Canggu yang menjual berbagai macam barang kerajinan khas Bali.

Lokasinya juga tak jauh dari Pantai Echo atau Echo Beach yang dikenal sebagai salah satu tempat berselancar terkenal di Bali. Resor yang terdiri dari enam cottage atau rumah kecil ini menyediakan berbagai fasilitas lengkap untuk para tamunya.

4 dari 5 halaman

Pernah ke Aceh

Selain Bali, DiCaprio juga pernah datang ke Aceh. Ia pernah menyambangi Aceh pada 2016 lalu dua aktor Hollywood lainnya: Adrien Brody dan Fisher Stevens.

Ia mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser untuk menyaksikan keanekaragaman hayati di sana. DiCaprio mengungkapkan kepeduliannya terhadap kondisi memprihatinkan di salah satu hutan hujan yang dimiliki negeri ini.

Dalam perjalanannya tersebut, DiCaprio juga membawa pesan tentang kelestarian lingkungan. Leonardo DiCaprio yang aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia ini mengajak mengingatkan akan pentingnya hutan alam di Aceh.

5 dari 5 halaman

Bali Siap Sambut Kedatangan Kembali Wisatawan Mancanegara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.