Sukses

Tutti Frutti Kitchen dari Jualan Homemade Ice Cream, Kini Hadirkan Beragam Hampers Sedap

Jika kamu penasaran dan ingin mencicipi camilan Tutti Frutti Lina, bisa langsung ikutan pre order lewat manisdansedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta kuliner yang tinggal di kawasan Malang dan Surabaya, mungkin pernah dengar brand es krim Tutti Frutti Lina. Ya, kuliner yang dirintis sejak 1975 ini, dulunya menjual es potong, es krim berbentuk segitiga, es blok santan, es soko yang dicelup coklat, hingga es drop Blitar dengan cita rasa khas kacang hijau.

Sempat membuka kafe Tutti Frutti Ice Cream di Surabaya, sayangnya Angela Kristiana Lydia yang menjadi penerus usaha kuliner legendaris tersebut terpaksa vakum karena menderita penyakit langka. Berjuang selama dua tahun untuk kesembuhannya, Tutti Frutti Kitchen comeback stronger dengan mengusung beragam menu sedap yang cocok dijadikan hampers.

Beef atau Chicken Wellington

Selain menyediakan menu aneka ice cream, Angela sempat menyajikan beragam menu masakan Eropa di café yang dulunya berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Utara, Surabaya. “Lumayan ramai dan laris waktu itu, terutama di hari-hari besar seperti Lebaran, Natal, dan Imlek,” kenangnya. 

Salah satu yang sering dipesan adalah Beef atau Chicken Wellington. Dibuat dari bahan-bahan yang terjamin halal, porsinya yang cukup besar cocok dijadikan hampers istimewa buat kerabat. Menu sedap ini dipanggang dalam oven, lalu disajikan dengan sayuran dan saus khasnya.

Pastel Tutup

Siapa yang nggak ngiler saat melihat menu sedap yang satu ini. Tersedia dalam 2 varian, pastel tutup andalan Tutti Frutti Kitchen ini dibuat dengan resep ala Belanda. Isiannya full ayam, jamur, sosis, udang, wortel, kacang polong, dan kuah cream yang gurih. Ditambah parutan keju sebagai topping, pastel tutup ini cocok dinikmati bersama keluarga.

Ayam Kodok

Sajian klasik ala Belanda ini wajib dipesan sebagai hampers buat orang terdekat, karena ukurannya yang cukup besar dan citarasa yang dijamin lezat. Ayam utuh ini diisi luncheon ayam, telur, dan sosis, lalu dipanggang dalam oven hingga matang. Disajikan lengkap dengan kentang goreng, sayuran, dan saus, daging yang lembut berpadu dengan kulit yang mengkilap kecoklatan membuat lidah menari keenakan.

Picnic Roll

Sajian pastry memang selalu jadi favorit karena rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah. Kali ini, Tutti Frutti Kitchen menawarkan Picnic Roll dengan panjang 22cm dan isian super lengkap seperti daging ayam, luncheon, smoked beef, telur, dan keju. Disajikan dengan mustard sauce, citasanya bikin nagih!

Selain menu sedap yang bisa dipesan maksimal H-3, Tutti Frutti Kitchen juga menerima pemesanan Ice Cream Tart dengan beragam pilihan rasa. Mulai dari Summer Fruit, Monte Carlo, Java Mocha, Baked Alaska, Tiramisu, hingga Ice Roll Tart. Semangat Angela untuk mempertahankan passion dan mengembangkan Tutti Frutti Kitchen memang luar biasa.

“Setelah sembuh dan dengan modal yang terbatas, saya ingin tetap mewujudkan impian saya mempunyai kafe idaman saya seperti dulu lagi,” harapnya.

Nah, jika kamu penasaran dan ingin mencicipi camilan Tutti Frutti Lina, bisa langsung ikutan pre order lewat manisdansedap.com.

ManisdanSedap.com yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ini hadir untuk mendukung mimpi UMKM, khususnya di bidang kuliner. Selain memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah, platform ini juga menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan mereka. 

Dilengkapi fitur sekali klik yang menghubungkan dengan seller, kini pembeli bisa lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi. Bisa gaet lebih banyak pelanggan baru, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini