Sukses

Unggahan DJ Una Respons Kabar Disawer hingga Ratusan Juta Rupiah

DJ Una sempat membagikan sebuah unggahan mengenai ramai dirinya disawer saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Una Astari Thamrin atau yang akrab disapa DJ Una tengah menjadi sorotan. Hal ini setelah video yang menunjukkan dirinya tengah manggung dan disawer beredar luas di jagat maya.

Dalam video yang ramai beredar menyebut Putri Una sedang manggung di sebuah klab malam di Sidrap, Sulawesi Selatan. Ada pula rekaman Una tengah menyapa dalam balutan hoodie merah muda.

"Pokoknya keren banget, ini Sidrap bos," kata DJ Una dalam video sembari mengacungkan jempol.

Video selanjutnya mengabadikan ibu satu anak ini berada di sisi tempat tidur dengan banyak uang Rp50 ribu dan Rp100 ribu. "Mandi air X Mandi uang V," bunyi keterangan dalam video tersebut yang beredar di jagat maya itu.

Setelah dihitung, ditulis pula nominalnya sekitar Rp84.550.000. Namun disebut-sebut bahwa itu belum nominal sesungguhnya dan totalnya dikatakan senilai Rp240 juta.

Video menunjukkan DJ Una tengah beraksi di belakang turn-tablenya sembari mengambil uang sawer. Video lantas mengabadikan para pengunjung di lantai dansa dengan lampu penuh warna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sawer Gelang

Selain itu, video juga menampilkan DJ Una juga disawer gelang emas. Tampak seorang pria berada di panggung dan memakaikan gelang emas ke disjoki tersebut.

"Sawer duit X Sawer gelang emas V," bunyi keterangan itu.

Para pengunjung di sekitarnya heboh mengabadikan pemandangan itu. Lalu, video berlanjut ke pengunjung lain yang menyawer ke arah DJ Una.

3 dari 5 halaman

Respons

Setelah kabar viralnya DJ Una disawer, ia pun sempat membagikan video di akun Instagram. Pada 4 Maret 2022, ia mengunggah potret berbusana merah dengan polkadot putih dengan rambut yang dijalin.

Ia berpose di depan kaca besar dengan pulasan makeup. DJ Una juga melengkapi gayanya dengan mengenakan aksesori anting-anting dan kalung.

"Lagi ada yg Viral ya ? ko rame ya guys..." tulis DJ Una pada 4 Maret 2022.

4 dari 5 halaman

Warganet

Tak sedikit warganet yang turut berkomentar dengan unggahan itu. Ada yang menuliskan bahwa mereka ke unggahan DJ Una karena viral di TikTok.

Ada pula yang menuliskan orang baik pasti rezekinya baik pula. Warganet lain juga mengingatkan DJ Una untuk tetap menjaga kesehatannya.

5 dari 5 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.