Sukses

Han So Hee Rekomendasikan Sederet Produk Kecantikan dari Brand Indonesia

Han So Hee baru saja ditunjuk sebagai duta merek brand kecantikan asal Indonesia, Somethinc.

Liputan6.com, Jakarta - Brand kecantikan lokal, Somethinc, melanjutkan tren menunjuk bintang Korea Selatan sebagai duta merek. Yang digendeng dalam kesempatan ini, tidak lain tidak bukan, adalah aktris kenamaan, Han So Hee.

Penunjukan ini, menurut keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat, 4 Maret 2022, didasari kesamaan nilai keduanya tentang keberanian dalam berkarya. Kerja sama mereka dijanjikan akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik.

Sebagai beauty guru, bintang drama My Name ini memberi beberapa rekomendasi produk skincare dalam "Han So Hee's Picks." Produk Somethinc yang direkomendasikan So Hee antara lain sembilan skincare essentials dengan bahan aktif yang bermanfaat memperbaiki berbagai masalah kulit.

Rangkaiannya termasuk brightening serum, pembersih wajah ber-pH rendah, dan pelembap dengan fungsi hidrasi menyeluruh. Sementara untuk makeup, So Hee merekomendasikan sembilan produk yang "dapat menyamarkan kekurangan wajah, sekaligus mempertegas kecantikan alami," seperti lip tint, setting powder, dan eyeshadow.

Berbagai produk Somethinc yang jadi pilihan aktris 27 tahun tersebut akan hadir dalam konsep single product dan bundling. Visualnya akan dilengkapi sentuhan unik yang terinspirasi dari kesukaan maupun ciri khas So Hee, seperti dekorasi estetis, lukisan, dan hewan favoritnya, kucing.

So Hee juga mengajak konsumen menggunakan produk kecantikan yang tepat. "Aku bucin Somethinc, kamu?" ucapnya dalam Bahasa Indonesia. Sentuhan lokal ini dipilih Somethinc untuk menciptakan kedekatan antara konsumen dengan sosok yang akan mereka jadikan inspirasi untuk merawat kesehatan kulit.

Landasan utama lahirnya kolaborasi Somethinc bersama So Hee juga erawal dari masukan pelanggan. "Kami terus berusaha menghadirkan personalized skincare bagi konsumen, karena kami menyadari bahwa setiap orang memiliki skin problem masing-masing dan beauty comes in many ways," Marsela Limesa, co-founder dan presiden Somethinc, mengatakan.

Ia melanjutkan, "Selayaknya Somethinc yang giat berinovasi dalam menghadirkan produk kecantikan yang luas dan beragam, mulai dari skincare, makeup, hingga bodycare, Han So Hee juga dikagumi penggemar atas keberaniannya mengeksplorasi peran dengan berbagai karakter yang kuat."

"Kami berharap sosok Han So Hee yang positif dapat menginspirasi konsumen kami untuk mewujudkan kulit impian," tandasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komitmen

Baik Somethinc maupun Han So Hee, keduanya berkomitmen mengedepankan prestasi dan kualitas kerja di bidang masing-masing. Berkat keuletannya melakoni berbagai peran, So Hee diakui sebagai aktris pendatang baru yang menjanjikan oleh Baeksang Arts Awards dan dianugerahi penghargaan sebagai Best New Artist di Asia Artist Awards 2021.

Sementara Somethinc telah mempertahankan posisi nomor satu skincare brand terlaris di e-commerce terbesar di Indonesia sejak 2021. Mereka juga menerima empat penghargaan dari Watson Health & Beauty Awards 2021. Somethinc juga tercatat sebagai perusahaan dengan pendaftaran merek di negara terbanyak dalam waktu tercepat, yakni 123 negara dalam 38 hari.

3 dari 5 halaman

Fan Meet dengan Han So Hee

Berhasil menggaet Han So Hee sebagai duta merek juga dicatat pihaknya sebagai salah satu pencapaian besar. Setelah sempat beberapa kali terlibat jadi model untuk berbagai merek internasional, So Hee dikenal sangat teliti dalam menjalin kerja sama.

Melengkapi rangkaian kolaborasi mereka, Somethinc juga memberi kejutan pada konsumen mereka untuk menikmati momen bersama Han SoHee dalam format Fan Meet. Namun, detail informasi terkait ini masih akan di-update.

4 dari 5 halaman

Gandeng NCT Dream

Sebelum ini, Somethinc telah menunjuk NCT Dream jadi wajah kampanye mereka. Sebagai bagian kerja sama, mereka membuat beragam foto dan video iklan. Cerita di balik layar terkait pembuatan materi kampanye itu kemudian diunggah di kanal Youtube NCT Dream pada pertengahan Januari 2022.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika lima anggota NCT Dream mengenakan seragam SMA lengkap dengan emblem OSIS di saku depan. Jika Renjun dan Jisung memakai kemeja lengan panjang, Jaemin, Jeno, dan Chenle terlihat mengenakan atasan lengan pendek. 

Dengan tambahan dasi panjang, Renjun dan Jisung didapuk sebagai siswa patuh di sekolah. Sementara, Chenle mengesankan remaja usil karena menambah sampah kertas di dalam kelas lewat pesawat-pesawat kertas yang diterbangkannya. 

Di sisi lain, Jaemin berakting sebagai siswa kalem yang fokus belajar di kelas. Sedangkan, Jeno terlihat lebih urakan dengan ujung baju dikeluarkan.

Marsela mengungkap kolaborasi dengan NCT Dream bisa berjalan karena memiliki kesamaan prinsip. "Kami melihat spirit, pertumbuhan, dan loyalitas yang sama dengan NCT Dream, di mana mereka selalu memperhatikan dan membawa NCTzen (sebutan penggemar mereka) ke dalam setiap pesan dan karya mereka yang sangat berkualitas," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.