Sukses

Manjakan Diri sambil Nikmati Promosi Hari Belanja Konsumen di Shopee

Apa promosi apa saja di kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen dari Shopee?

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Hak Konsumen Sedunia yang jatuh setiap 15 Maret, Shopee mempersembahkan mega sale pertama di awal tahun bertajuk "3.15 Hari Belanja Konsumen." Ragam promosi yang dihadirkan bermaksud mendorong setiap pelanggan untuk memberi penghargaan pada diri sendiri.

"Merayakan minat dan kesukaan diri sendiri," Head FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman, mengatakan dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/3/2022). "Kami pun memahami bahwa kegemaran setiap pelanggan sangat mungkin berbeda."

Karena itu, mereka akan secara bergantian menyasar ragam kategori dalam memberikan berbagai penawaran. Putri mengatakan, karena pihaknya selalu berusaha mendengarkan pelanggan dan mitra penjual, kampanye terbaru ini tidak hanya menyampaikan kebahagiaan.

"Tapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna," ia menambahkan.

Selain sebagai apresiasi terhadap diri sendiri, Putri juga berharap bahwa kampanye ini dapat mendorong pengguna menemukan hal baru, serta semangat dalam mencapai resolusi 2022. "Tentunya ditemani berbagai hiburan dan promo terbaik," imbuhnya.

Perjalanan mencapai resolusi tidak selalu mulus. Di tengah jalan, selalu ada tantangan, perasaan lelah, bahkan membandingkan perjalanan diri sendiri dengan orang lain. Berangkat dari hal tersebut, merayakan kemenangan kecil yang telah dicapai berperan krusial untuk memotiviasi diri.

Dalam kasus Indra Brasco, ia tidak hanya ingin memberi semangat pada diri sendiri, namun juga keluarga tercinta. "Misalnya sekarang Mona (Ratuliu, yang merupakan istrinya) sedang suka bikin latte art. Saya kasih hadiah perlengkapan latte art untuk mengapresiasi Mona," ia bercerita di kesempatan yang sama.

Sementara, penyanyi sekaligus aktris Aaliyah Massaid mengatakan bahwa dirinya senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya secara lebih dalam. Juga, mengambil peran menginspirasi dan jadi pengingat untuk berhenti sejenak.

"Recharge diri sendiri sangat penting," Aaliyah mengatakan. "Kemudahan akses, serta ragam pilihan produk yang ditawarkan bisa kita manfaatkan untuk berbelanja bukan hanya kebutuhan, tapi apa yang kita sukai sebagai salah satu bentuk apresiasi diri."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Periode Kampanye

Penawaran ini akan berlangsung pada 5--15 Maret 2022. Berbagai promosinya antara lain:

1. SPayLater Gratis Ongkir RP0

Menggunakan metode pembayaran SPayLater, pengguna berkesempatan mendapatkan voucer gratis ongkir RP0.

2. Voucher Toko 30 Persen + Voucher Diskon 15 Pesen

Pelanggan dapat menggunakan dua voucer sekaligus dalam sekali checkout.

3. Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB

Esktra diskon ini berlaku pada beragam produk pilihan termurah di Shopee.

3 dari 5 halaman

Ragam Diskon

4. ShopeeKoy

Pengguna dapat mengikuti kompetisi media sosial ShopeeKoy selama kampanye berlangsung. Mereka berkesempatan memenangkan hadiah total Rp50 juta.

Caranya, bagikan hasil screenshot Wishlist produk pada aplikasi Shopee Anda di Instagram feed dan story menggunakan tagar #315SayembaraKingQueen. Jangan lupa tag @shopee_id dan satu teman Anda.

5. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

TREASURE akan tampil pada Selasa, 15 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Juga, ada kejutan spesial dari Dita Karang dari SECRETNUMBER, serta keseruan deretan artis lain.

4 dari 5 halaman

Diskon Kampanye Tematik

Ragam kampanye tematik juga akan menyediakan diskon hingga 90 persen. Ada Rumah & Hobi Day yang dapat dimanfaatkan untuk melengkapi kebutuhan penataan ulang dekorasi rumah. Bisa juga belanja kebutuhan untuk hobi baru, seperti perlengkapan olahraga, mewarnai, dan bercocok tanam.

Selain itu, terdapat Beauty & Supermarket Day untuk melengkapi kreasi masak di dapur atau sekadar bersantai ditemani produk perawatan wajah, seperti masker atau serum. Juga, ada Fashion Day, SPayLater Day, serta Countdown Sale.

Melengkapi kemeriahan tersebut, hingga 15 Maret 2022, hadir pula 3.15 Hari CashbackShopeePay dengan berbagai penawaran menarik. Ini termasuk Voucher ShopeePay SerbaRP30, Voucher Minimarket Rp30, dan Flash Sale Rp1.

5 dari 5 halaman

Infografis Waspada Penipuan Online Shop via Medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.