Sukses

Sosok Sehun EXO, dari Film Terbaru hingga Jadi Duta Produk Skincare Indonesia

Selain Sehun EXO, film Pirates 2 juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Pirates 2: The Last Royal Treasure yang dibintangi oleh Sehun EXO sudah tayang di berbagai negara. Film yang juga dibintangi Han Hyo Joo dan Kang Haneul itu lebih dulu ditayangkan di Korea Selatan, yaitu pada 26 Januari 2022.

Film ini mendapatkans respons yang baik dari para penonton. Mengetahui hal tersebut, para penggemar film bergenre petualangan di Indonesia sangat berharap apabila film ini akan ditayangkan di Indonesia.

Keinginan tersebut dikabulkan oleh pihak Netflix. Pada 2 Maret 2022, film Pirates 2: The Last Royal Treasure dapat ditonton melalui Netflix.

Informasi itu diumumkan melalui akun Twitter Netflix Indonesia, pada 23 Februari 2022. Film ini merupakan sekuel film laris pada 2014, The Pirates yang dibintangi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil.

Film tersebut berhasil menarik lebih dari 8,6 juta penonton bioskop. Dilansir dari Soompi, Sehun bergabung dengan sekuel The Pirates itu sejak Juni 2020 yang diumumkan oleh agensinya, SM Entertainment.

Sehun berperan sebagai Han Goong, seorang bajak laut yang pintar memanah. Film tersebut menjadi debut perdananya di layar lebar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produk Indonesia

Anggota termuda EXO ini sebelumnya muncul di web series Dokgo Rewind. Ia juga sempat mencuri perhatian atas perannya sebagai Hwang Chi Yung di drama Now, We Are Breaking Up.

Popularitas Sehun juga tinggi di Indonesia. Karena itu, sejak Februari lalu, brand perawatan kulit atau skincare asal Indonesia, Whitelab, mengumumkan Sehun sebagai brand ambassador (BA) barunya yang dijuluki #ScientistGanteng.

Mereka memberikan teaser yang membuat warganet bertanya-tanya siapakah BA selanjutnya. Setelah warganet dibuat penasaran, brand tersebut resmi mengumumkannya melalui video yang diunggah di Instagram @whitelab_id.

3 dari 5 halaman

Brand Fesyen

"Halo Indonesia, ini Oh Sehun, Scientist Whitelab terbarumu. Selalu tetap dukung aku dan Whitelab ya!" kata Sehun dalam video yang diunggah pada 10 Februari 2022 itu.

Pria kelahiran 1994 ini juga pernah menjadi BA dari brand fesyen terkemuka, Dior. Dilansir dari laman Kpopping, pemilik nama lengkap Oh Sehun ini memulai debutnya sebagai personel EXO dengan posisi rapper.

Selain berkarya sebagai grup, pada 2019 dia bersama rekannya, Chanyeol mengeluarkan mini album dengan nama EXO-SC.  Sukses dengan kariernya sebagai idol, Sehun ikut berkiprah di dunia akting.

4 dari 5 halaman

Akting dan Musik

Ia pernah tampil di sejumlah drama, film dan serial televisi seperti Now, We Are Breaking Up (2021-2022), Dokgo Rewind (2018), dan To The Beautiful You (2012). Sehun juga hadir di serial Netflix The Busted bersama Yoo Jaesuk, Kim Jongmin, Park Min Young, Lee Kwangsoo, Kim Sejeong, Lee Seunggi, dan Ahn Jaewook.

Film Pirates 2: The Last Royal Treasure merupakan kiprah terbaru Sehun di dunia akting. Kariernya di dunia musik saat ini terhenti sementara karena beberapa personel EXO baru saja selesai menjalani wajib militer (wamil). Yang terbaru adalah Suho yang baru menyelesaikan wamil pada Februari 2022.

5 dari 5 halaman

Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.