Sukses

Kim Tae Ri Pamer Koleksi Prada Sebelum Positif COVID-19

Bintang drakor Twenty Five, Twenty One, Kim Tae Ri, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah dites positif COVID-19 minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Ri diumumkan positif COVID-19 saat syuting drama Twenty Five, Twenty One. Pada Rabu, 2 Maret 2022, agensinya mengonfirmasi laporan bahwa aktris 31 tahun tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah dites positif COVID-19 pada minggu lalu, lapor Soompi, Kamis (3/3/2022).

Sebelum diumumkan positif COVID-19, di unggahan Instagram-nya, Tae Ri sempat berbagi visual koleksi rumah mode Prada. Ia hanya menuliskan tagar, "#PradaFW22 #PradaTriangle," sebagai keterangan unggahan tersebut.

Dari keterangan pada kartu, Tae Ri sepertinya merujuk pada penandaan rilisnya koleksi Fall/Winter Prada 2022. Rangkaian mode ini, mengutip Hypebae, terinspirasi dari kembalinya kolektif "kehidupan."

Miuccia Prada dan Raf Simons merayakan, serta memperkuat apa yang membuat koleksi sederhana jadi istimewa lewat 55 looks. Peragaan busananya pada 24 Februari 2022 dibuka model Kaia Gerber.

Dua pemikir kreatif ini disebut "menghormati wajah dan wanita terkenal yang telah memperkuat citra merek tersebut," saat Hunter Schafer dan Kendall Jenner juga tampil di atas catwalk. Koleksi yang dipertimbangkan dengan cermat ini mengubah estetika elegan khas Prada.

Gagasan itu direpresentasikan melalui blazer berukuran besar yang mewah dengan rantai dan bulu yang lucu. Mengacu pada kombinasi kemeja dan rok yang sederhana, rumah mode ini menampilkan pakaian tersebut dalam beberapa iterasi menarik. Fiturnya termasuk slip berkilau yang lapang dengan aksen sembulan pola berpayet cerah.

Ada pula jaket bomber brokat bunga berkilauan dan rok blok warna yang dibagi dengan strip satin fuchsia dan jala bersulam halus memeriahkan pakaian esensial. Yang tidak kalah menonjol adalah jaket kulit moka mewah. Sementara, mantel merah muda cerah berfungsi sebagai pernyataan mode dalam koleksi musim ini.

Di foto, Tae Ri juga membagikan tas tangan triangle ikonis rumah mode tersebut. Mengutip laman resmi Prada, tas ini merupakan representasi sebuah studi tentang segitiga yang mengilhami elemen geometris dan interpretasi baru dari kode gaya bersejarah Prada. Bentuk ikonis kembali dihadirkan dengan garis-garis ramping yang dilengkapi tali serbaguna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Tayang Drama

Terlepas dari diagnosa COVID-19 Kim Tae Ri, tvN menyatakan tidak akan ada perubahan jadwal tayang drakor Twenty Fve, Twenty One, yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu. Drama yang juga menampilkan aktor Nam Joo Hyuk ini dikatakan akan tayang seperti rencana awal.

Seorang perwakilan dari tvN mengungkap, "Kami berencana menyelesaikan syuting awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal keamanan hingga akhir."

3 dari 5 halaman

Rating Tertinggi

Penayangan akhir pekan kemarin membuat rating Twenty Five, Twenty One melonjak ke posisi puncak. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor itu mencetak rating nasional rata-rata 9,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru untuk acara tersebut.

Twenty Five, Twenty One juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20--49 tahun. Episode akhir pekan kemarin juga menandai kemunculan perdana Choi Tae Joon setelah menikah dengan Park Shin Hye.

Tae Joon muncul sebagai kameo, memerankan pemain anggar nasional Jung Ho Jin. Produser drama itu sempat menggoda, "Choi Tae Joon akan jadi plot twist dan titik kunci yang tidak terduga dalam cerita kehidupan Na Hee Do (karakter Kim Tae Ri)."

4 dari 5 halaman

Drama Twenty Five, Twenty One

Berlatar tahun 1998, Twenty Five, Twenty One adalah drama tvN tentang dua anak muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis IMF. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, seorang pemain anggar, sementara Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan, diperankan Nam Joo Hyuk.

Dua karakter ini pertama kali bertemu pada usia 18 dan 22 tahun, dan mereka jatuh cinta bertahun-tahun kemudian pada usia 21 dan 25 tahun. Karakter Hee Do yang ceplas-ceplos dan grasa-grusu tergambar natural, dan sebagai penyeimbang, Yi Jin hadir dengan pembawaan lebih tenang.

5 dari 5 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.