Sukses

Model Inggris Rutin Pamer Rambut Lebat di Sekujur Tubuh, Tak Disangka Laku Terjual hingga Rp38 Juta

Penggemar model Inggris itu memintanya mengirimi rambut di tubuhnya dan ia pun memenuhinya dengan bayaran tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian perempuan tak nyaman membiarkan rambut di bagian tubuh selain kepala tumbuh lebat. Mereka berusaha menghilangkannya dengan berbagai cara, seperti waxing atau mencukurnya.

Tapi, hal itu tak berlaku bagi Camille Alexander. Model dan musisi yang tinggal di London, Inggris, itu sejak empat tahun lalu tak lagi menyentuh pisau cukur maupun waxing strip untuk menghargai rambut alaminya.

Ia berhenti menghilangkan rambut ketiak hingga bulu kakinya setelah merasa tertekan harus memenuhi standar kecantikan yang umum. Ia justru menemukan kepercayaan diri setelah memamerkannya kepada publik.

Perempuan berusia 25 tahun itu lalu membuka akun di situs OnlyFans setelah kesulitan keuangan karena situasi pandemi. Sejak itu, ia mengunggah sederet potret yang menunjukkan rambut di sekujur tubuhnya.

Dikutip dari Daily Star, Rabu, 2 Maret 2022, vokalis dan gitaris band grunge A Void itu menyadari rambut lebat di tubuhnya bisa mendatangkan uang.

"Ada celah khusus untuk orang berambut tebal dan jika Anda seorang wanita dan memiliki rambut tubuh, Anda bisa mendapatkan uang yang layak dengan melakukan ini," ucapnya.

Rambut di tubuhnya menarik perhatian seorang penggemar. Ia, kata Camille, telah membeli banyak hal darinya.

"Dia berkata, 'bisakah kamu mengirimkanku sisir dengan rambutmu di situ' atau 'lain kali saat kamu memotong rambut kemaluanmu, bisakah kamu mengirimkannya padaku?'" ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raup Rp38 Juta

Lain waktu, penggemar itu memintanya mengirimi pakaian dalamnya juga. Ia pun memintanya membayar 300 pound sterling atau sekitar Rp5,7 juta.

Camille tak tahu apa yang akan diperbuat penggemarnya dengan membeli rambutnya. "Aku takut dia berbuat sesuatu dengan DNA ku untuk percobaan, tapi aku pikir dia akan menikmati sensasinya dengan memilikinya," ucapnya.

Dia mengaku ia berhasil meraup 2.000 pound sterling atau sekitar Rp38 juta per bulan hanya lewat OnlyFans. Ia mengaku pendapatannya cukup stabil selama pandemi berlangsung.

 

3 dari 5 halaman

Dipuji Warganet

Camille tak segan menunjukkan proses di balik layar pemotretannya untuk situs tersebut. Ia berpose tanpa ragu di lantai sambil mengangkat tangannya, menunjukkan bulu ketiaknya yang lebat di depan kamera.

Dalam potret berbeda, ia juga menunjukkan bulu kakinya yang lebat kepada kamera. Aksinya itu banyak diapresiasi karena ia dianggap menormalisasi rambut alami di tubuhnya.

4 dari 5 halaman

Putri Madonna

Bukan Camille saja yang percaya diri dengan rambut di tubuhnya. Putri Madonna, Lourdes Leon bahkan menunjukkannya saat menghadiri Met Gala 2021, pada 13 September 2021.

Dilansir dari People, Rabu, 15 September 2021, Lourdes tampil dalam balutan busana bernuansa fuchsia dari Moschino. Perempuan berusia 24 tahun ini lalu berpose mengangkat lengan dan memamerkan bulu ketiaknya.

Ia hadir di Met Gala setelah tampil di Vogue edisi September untuk cerita "Generation America: The Models Changing an Industry." Di acara tersebut, Lourdes berfoto dengan Bella Hadid, Kaia Gerber, Precious Lee, Anok Yai, Ariel Nicholson, Sherry Shi, dan Yumi Nu.

"Orang-orang mengira saya adalah anak kaya tidak berbakat yang memiliki segalanya, tapi saya tidak begitu," katanya kepada Vogue.

5 dari 5 halaman

Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.