Rihanna Hanya Pakai Lingerie di Fashion Show Dior Paris Fashion Week 2022

Oleh Dinny Mutiah pada 02 Mar 2022, 09:02 WIB
Diperbarui 02 Mar 2022, 10:06 WIB
Rihanna Hanya Pakai Lingerie di Fashion Show Dior Paris Fashion Week 2022
Perbesar
Rihanna hadiri Paris Fashion Week 2022. (dok. Vianney Le Caer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna kembali tampil terbuka. Julukan Bad Gal rupanya masih melekat meski ia hampir menjadi ibu.

Perempuan kelahiran Barbados itu tampil hanya menggunakan lingerie hitam saat menghadiri fashion show Dior di Paris Fashion Week 2022. Dengan busana itu, publik bisa melihat dengan jelas perut hamil Rihanna yang semakin membuncit.

Pemilik Fenty Beauty itu memadukan thong mungil hitam dan bra berenda di bawah rok tipis. Ia memadukannya dengan jubah warna senada dan sepatu boots kulit selutut dalam show yang berlangsung pada Selasa, 1 Maret 2022.

Rihanna bukan pertama kalinya menghadiri acara fesyen di Paris Fashion Week 2022. Bersama kekasihnya A$AP Rocky, ia juga muncul dalan show Gucci untuk koleksi musim gugur 2022 pada Jumat, pekan lalu. Ia terlihat mengenakan celana low-rise yang dikombinasikan dengan crop top lateks.

Pelantun lagu Umbrella itu juga ikut berpartisipasi dalam show Off-White untuk menghormati mendiang Virgil Abloh. Ia mengenakan gaun mini berbahan kulit ketat dipadu jubah bulu panjang warna sheer-pink.

"Saat ini aku benar-benar mendorong gagasan seksi," katanya baru-baru ini kepada Refinery29, dikutip dari Page Six.

"Ketika wanita hamil, masyarakat cenderung membuatnya merasa seperti Anda harus menyembunyikan, menyembunyikan keseksian Anda, dan bahwa Anda tidak seksi sekarang [tetapi] Anda akan kembali ke sana dan aku tidak percaya hal itu."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Umumkan Kehamilan

Rihanna Hanya Pakai Lingerie di Fashion Show Dior Paris Fashion Week 2022
Perbesar
Rihanna dan A$AP Rocky menghadiri fashion show Off-White di Paris Fashion Week 2022. (dok. Vianney Le Caer/Invision/AP)

Sejak pertama kali mengumumkan kehamilan pertamanya pada akhir Januari 2022, Rihanna tak segan untuk berpenampilan terbuka. Ia menunjukkan perutnya yang kian membuncit dalam balutan mantel puffer Chanel merah muda satu kancing. Mantel ini merupakan koleksi musim gugur 1996 rumah mode asal Prancis itu.

Mantel yang dikenakan Rihanna dilengkapi kancing berhiaskan berlian. Item fashion vintage itu kini terdaftar seharga 10.672 dolar AS (Rp153 juta) di 1stdibs, meski baru-baru ini dijual di situs yang sama dengan harga 22 ribu dolar AS (Rp315 juta).

 


Banyak Aksesori

8 Gaya Rihanna Pamer Baby Bump Kehamilan Pertama, Tetap Stylish dengan Busana Serba Hitam
Perbesar
Foto-foto itu hanya berselang satu minggu setelah dia dan rapper A$AP Rocky mengumumkan kehamilan, ketika mereka menjalani maternity shoot di New York. (Instagram/badgalriri).

Pemilik brand kecantikan Fenty ini juga membingkai perutnya dengan aksesori-aksesori desainer yang penuh kilau. Sebut saja Rihanna menggunakan liontin salib Christian Lacroix era 1980-an dari Archive Vintage (gaya serupa seharga 5.500 dolar AS atau Rp78,8 juta) berlapis dengan kalung emas dan citrine senilai 11 ribu dolar AS (Rp157,7 juta) dari Vintage by Misty.

Rihanna terlihat memakai diamond signet ring dari Briony Raymond dan jam tangan Rolex emas. Pelantun Diamonds ini melengkapi tampilannya dengan sabuk rantai Chanel antik seharga 1.400 dolar AS (Rp20 juta).

Rihanna mengenakan jeans biru longgar dengan gaya sobek di bagian lutut. Sedangkan, rambut penyanyi berusia 33 tahun ini ditata half updo.


Menantang

8 Gaya Rihanna Pamer Baby Bump Kehamilan Pertama, Tetap Stylish dengan Busana Serba Hitam
Perbesar
Meski sedang hamil, sang fashion icon tetap tunjukkan penampilan maksimalnya. (Instagram/badgalriri).

Rihanna sering muncul di publik sejak mengumumkan kehamilannya. Berbicara kepada People, kehamilan yang dialaminya terasa menyenangkan sekaligus menantang saat harus berdandan.

"Aku menyukainya. Aku menikmatinya," kata dia. "Aku menikmatinya karena tak harus khawatir menutupi perutku. Bila aku merasa sedikit gendut, itu seperti, ya sudahlah! Ini kan seorang bayi!"

Ia mengaku berdandan membuatnya merasa lebih percaya diri, walau terkadang ia mengaku hanya ingin berbaring di sofa sepanjang hari. "Ketika kamu memakai sedikit riasan dan sedikit pulasan lipstik, kamu berubah. Kamu mengenakan busana, dan seperti saat terlihat bagus, maka kamu akan merasa baik. Aku mendengarnya sudah sejak lama, tapi itu benar," ucapnya.


Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia
Perbesar
Infografis desainer Indonesia di pentas fesyen dunia (Liputan6.com/Trie Yasni))
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya