Sukses

Selena Gomez Bertelanjang Kaki di Panggung SAG Awards 2022, Aksinya Dipuji Warganet

Selena Gomez sebelumnya sempat keserimpet saat berpose di karpet merah SAG Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Selena Gomez saat membacakan pemenang aktris pendamping terbaik di SAG Awards 2022 jadi perhatian. Bukan karena busana yang dikenakan, melainkan keputusannya untuk bertelanjang kaki saat tampil bersama Martin Short.

Pemeran serial Only Murders in The Building itu terlihat mengagumkan dalam balutan gaun hitam rancangan Oscar de la Renta. Ia makin memesona dengan kalung berlian 200 karat yang harganya diperkirakan mencapai 1 juta dolar AS atau lebih dari Rp14 miliar itu.

Namun, penampilan sempurnanya sempat 'ternoda' dengan insiden keserimpet gaun. Ia pun terjatuh terduduk di hadapan fotografer yang menyorotnya di karpet merah SAG Awards 2022.

Belajar dari insiden tersebut, bisa dipahami alasan ia memutuskan mencopot alas kakinya untuk momen penting di malam itu. Penampilan Selena dengan bertelanjang kaki itu sontak menarik perhatian penggemarnya.

Mayoritas memuji keputusan Selena saat itu. "Selena Gomez membawakan acara dengan bertelanjang kaki di SAG Awards dan aku menyukainya," tulis salah seorang warganet.

"Apakah Selena Gomez bertelanjang kaki? Aku suka," cuit yang lain.

"Heels sialan," imbuh yang lain.

Sebagian dari mereka menyebut penampilan Selena di Minggu malam, 27 Februari 2022 itu ikonis. Mereka mengakui keberanian Selena yang lebih mementingkan kenyamanan dibandingkan penampilan sempurna di depan layar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Audrey Hepburn

Dikutip dari Page Six, Senin (28/2/2022), penampilan Selena Gomez di malam itu adalah kolaborasi bersamanya dengan penata gaya Kate Young. Pesona aktris berusia 29 tahun itu mengingatkan pada sosok Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany's.

Hal itu tercermin dari perhiasan dan gaun hitam Oscar de la Renta yang berdetail lengan balon dan potongan unik. Kalung keluaran Bulgari itu lebih berkilau dibandingkan yang dikenakan Zendaya saat premier film Dune pada September 2021.

Saat itu, Zendaya mengenakan kalung zamrud 93 karat. Brand tersebut belakangan dikenal akrab dengan penampilan banyak aktris muda.

3 dari 5 halaman

Lisa BlackPink

Riasan wajah Selena dikerjakan oleh makeup artist Hung Vanngo. Ia sempat memperlihatkan tranformasi wajah segar naturalnya menjadi sangat glamor tanpa terlihat terlalu berat. Penampilan malam itu dilengkapi dengan tata rambut bun dilengkapi pita dan hiasan jari bernuansa emerald yang cocok dengan cincin Bulgari yang dikenakannya.

Meski begitu, kalung berlian yang dikenakan Selena jadi fokus utama. Warganet segera menyadari bahwa kalung yang sama pernah dikenakan Lisa Blackpink sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Jadi Nominasi

Mantan bintang Disney cilik itu juga dinominasikan dalam kategori penampilan luar biasa oleh pemeran wanita di serial komedi atas penampilannya di Only Murders in the Building. Begitu pula dengan rekan mainnya, Steve Martin dan Short, masing-masing menerima nominasi untuk penampilan luar biasa oleh aktor pria dalam serial komedi.

Dikutip dari People, awal bulan ini Gomez menyebut penampilan di Met Gala 2018 sebagai bencana terburuk di karpet merah. Pendiri Rare Beauty itu mengatakan kepada Glamour Inggris bahwa dia menyesal terlihat lebih gelap saat menghadiri acara fesyen prestisius itu.

5 dari 5 halaman

Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.